Kisah Nyata dari Itaguai, Brazil : Tulisan JESUS is coming back di tangan bayi

Disebuah rumah sakit umum Itaguai (RJ) di UK, akhir minggu lalu telah lahir seorang anak perempuan dengan kedua tangan menempel ja

di satu, mirip orang yg sedang berdoa. Para dokter memberitahu orang tuanya bhw mereka akan mengoperasi tangan anak itu dan akan memberikan obat penahan sakit. Hanya sebuah operasi ringan karena keliatannya kedua tangan tsb menempel karena dilekatkan oleh sebuah lapisan kulit tipis yg terpisah.

Ketika mereka membuka tangan anak itu, kamu tidak dpt membayangkan apa yg tertulis disana…..”JESUS AKAN DATANG LAGI….” Semua dokter dan orang2 yg ada di rumah sakit menangis tersedu sedu. Saat ini terjadi pertobatan besar2an di seluruh bagian kota Itaguai, Orang2 yg telah meninggalkan gereja kembali datang ke gereja, dan orang2 yg menerima YESUS sebagai satu2nya penyelamat percaya bahwa Tuhan mengirim anak tersebut untuk menyampaikan pesanNya . Beberapa jam kemudian, anak perempuan itu meninggal. Misi telah diselesaikan.
Saya telah menerima pesan ini, dan sekarang akan saya teruskan kepada yg lainnya !!!!!!
Raja diatas segala raja akan datang kembali. Yesaya 55:6 : “Carilah Tuhan selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepada Nya selama Ia dekat!”.
Kirimkan ini kpd smua orang yg km kenal, bahkan jika km harus mengirimkannya lewt email supaya smua org menerimanya. Jangan terlalu terikat dengan apa yang kita kerjakan didunia ini. Ini penting!!!!!!
Saya merasa diberkati dan sungguh beruntung menerima pesan ini dari seorang teman dan merasa harus berbagi dengan smua org yg saya kenal.

About these ads

133 pemikiran pada “Kisah Nyata dari Itaguai, Brazil : Tulisan JESUS is coming back di tangan bayi

  1. To Lentik = bodohnya dirimue,
    ngpain Yahudi bunuh Yesus lgi?
    Yesus datang itu tanda akhir dari dr dunia..
    keselamatan bgi seluruh umat manusia..
    camkan itu,!

  2. hey lentik saya tidak peduli apa yang akmu bicarakan
    tapi ingatlah ini :
    bentar lagi Yesus akan datang kembali untuk ke 2x nya
    disaat itu orang benar akan naik ke surga dan yang tidak akan dilemparkan ke maut
    jadi selama kamu masih hidup mending kamu bertobat !
    ingat ini : saya sudah memberitahu kamu tentang kebenaran, jangan disiasiakan atau kamu akan menyesal tanpa henti ketika kamu di neraka nanti
    bertobatlah, saya mengasihimu

  3. kdtagan Tuhan ta’ 1 org pun yg ada dlm dunia ini yg mgetahuix, PENDETA zkalipn..nmun zbg mnuzia biaza hax bza b’zbar mnantix dgn penuh iman p’cya qta kpd Tuhan qta yg d’kta kn IMANUEL..

    • itu pertanda pendeta kalian bodoh.
      di Islam dah jauh hari di jelaskan Isa akan datang lagi pada akhir zaman sebelum tibanya hari kiamat.
      jadi pemahaman kebangkitannya pada hari ke 3 salah besar coy….

      TOBAAT TOBAAAT…

      • buat ican,,

        mengutip dari kata-kata kamu “di Islam dah jauh hari di jelaskan Isa akan datang lagi pada akhir zaman sebelum tibanya hari kiamat.”
        kata datang lagi berarti dya pernah pergi dan sekarang datang lagi, pergi =bangkit pada hari yang ke3
        akhirnya islam mengakui juga Tuhan yesus ialah Allah yang hidup.
        amiiiiin
        Tuhan Yesus memberkati

      • alow coy

        masalah i2 ga penting coy, kalu di teruskan ga akan selesai perdebatan

        mendingan kita sama2 Menyembah Tuhan yang telah kita percayai
        okey

      • islam= nyembah batu
        islam= muka nabinya gak ganteng kaya Yesus, makanya gak boleh di tampilkan rupanya, karena muhamad malu, itu pesan dari muhamad
        islam= teroris
        islam= penjahat kelamin, suka poligami
        islam= membodohi wanita, agar laki” islam boleh berpoligami
        islam= tidak menghargai wanita, masa istrinya buwanyak?? coba kamu di gituin??
        islam= sok suci!!! munafik gaya loe aja di arab sana cew nya pake krudung yg kliatan matanya.. mhheehhh gak kuat liat pembokat indonesia yang pake baju biasa aja di sikat.. trus banyak yang hamil, kalau nolak di siksa mpe mati, trus kalau pas ketauan ma istrinya lagi ML ma pembokatnya,, si laki bilang kalau pembokat itu yang menggoda dia,, akhirnya di penjaralah dia.. ngasih gaji boro” makan aja gak dapet, masih gitu di siksa lagi… si pembokat dilema… mau tetap di rumah majikan tersebut atau kabur??? jika memilih tetap tinggal, maka konsekuensinya dia akan di siksa mpe mati trus kalau milih kabur,, orang pasportnya ma data2 pembokat itu aja di bawa majikannya, jadi gimana mau kabur??? nahhhh kalo masih tetep nekat agi mau kabur,, dia kabur tanpa membawa surat resmi, cz masih di tangan majikannya, dan itulah yang di sebut sebagai TKI ilegal… padahal ilegal bukan karena kemauannya… dan setelah menjadi buronan polisi di sana, pembokat itu masih kebingungan mancari makan
        islam= pembunuh terampil.. dimana ada kaum radikal teroris, disitu pasti ada bibit2 teroris.. pengen tau kenapa teroris tetap ada dan ada??? karena masyarakat sendiri lah yang menyembunyikan para teroris itu dari aparat, dan memberikan perlindungan ekstra pada teroris tersebut.. banyak kaum muda yang merasa tersingkirkan / cupu / kurang gaoel di rekrut jadi teroris, karena perekrut teroris tersebut memberikan sebuah kanyamanan pada orang tersebut, dan orang tersebut mulai merasa di terima di dalam suatu komunitas,,, dan sedikit demi sedikit di cuci otaknyalah orang tersebut untuk berjihad tanpa tujuan membunuh musuh sebanyak2nya, dan mereka pikir semakin banyak membunuh musuh (kaum kristiani) maka mereka akan mati masuk surga.. nahh lohhh??? baru tau kan ,, ada ajaran yang membenarkan membunuh orang lain?? yaaaa iiisssllllaaammmm iiiinnnniiiiii…..
        islam= penuh ketidak adilan… coba loe tengok, kalok wanita duduknya dimana kalo di mesid???? kebanyakan wanita duduk di bagian belakang.. dengan alasan agar tidak mengumbar hawa nafsu ketika bersolat… nahhh loohhh… sekarang kebuka kan?? kalau islam itu “tidak tahan terhadap godaan duniawi” jangan muna dehh,,..
        islam= gampang di bodohi,,.. cz coba liat dehh berapa biaya naik haji?? gua kira” aja ya,, tahun 2011 aja udah 40 juta,. itu aja berangkatnya 13 tahun lagi, kalau pengen tahun depab berangkat, bayarnya jadi 70jt.. nahh orang” islam luar arab di bodohi semua… untuk menambah devisa dan pernadapat negaranya,, mereka mengharuskan followersnya untuk naik haji.. dan itu pun di masukkan dalam kewaiban islam.. jiahahaha… duit is duit, agama ya agama.. beda donk..

        JUJUR ITU MENYAKITKAN TOW??

      • islam itu hanya bisa mengikuti agama kristiani
        islam itu tidak mempunyai dasar yang kokoh

        yang menjadi pertanyaan saya buat kamu adalah
        mengapa bagi setiap orang yang naik haji tidak boleh menoleh ke atas,,
        karna di atas ada gambar YESUS KRISTUS maka dari itu kalian taku menoleh ke atas

  4. Kata Tuhan berbahagialah orang yang tidak melihat tetapi percaya…. Ada atau pun tak ada kejadian seperti ini saya tetap percaya…. Karna saya pribadi pun mendapat pernyataan” ini pada saat saya dlm keadaan tertidur dan pada saat saya sementara berdoa….dan bukan saya saja tetapi sudah ada beberapa orang yang telah mengalami hal yg sama dgn saya…. Saya sangat yakin itu… Tuhan Yesus akan datang kembali sebab itu bertobatlah… 1 per 1 Firman Tuhan telah tergenapi….inilah yg Tuhan katakan pd saya : ”waktunya sudah tidak lama lagi, sebab itu janganlah tertidur, tetapi berdoa n berjaga”lah”. Dan berulang kali. Masih banyak lagi yg telah diberitahukan kepada saya… Ini yang membuat iman saya semakin bertambah karna saya mengalami n melihatnya sendiri… Trm ksh Tuhan Yesus tuk apa yang Tuhan Yesus buat dalam hidup ku…Amin

  5. Gw antara percaya sama enggak tapi kita yang udah percaya harusnya gak kaget karna Tuhan kan udah bilang sebelum2nya kan kalo kedatangan dia akan disertai tanda2…Walaupun mgkin itu hnya rekayasa ato tipuan, gak usah buat kita emosi dehhh kalo ada yang ‘nyenggol”!!! Tuhan kan udah kasitau… Jadi Percaya aja lagsung sama Tuhan jangan tunggu kejadian kayak gini baru buru2 taubat!!!…jangan terpancing…Justru saat2 begini ini, kualitas iman kita di uji ” Tobat karna ditakut2in ato karna mmg betul fall in love sama Tuhan??”…

  6. jempol 4 deh buat paula….
    lebih baik qt percaya dgn konskwnsi tdk akan menemukan Tuhan stlh qta mati, daripada tidak percaya tetapi malah Tuhan sendiri yang jmput kematian kita….

  7. berbahagialah orang yg tidak melihat namun percaya…

    ingat kata Jesus pada murid2Nya juga pada kita yg tertulis dalam Alkitab?
    jangan seperti Thomas salah satu muridNya yg tidak percaya pada kebangkitan Jesus sehingga ia terburu2 pergi ke kubur Jesus namun tak mendapatiNya…

    intinya, knp hrs sibuk mencari2 foto2 ttg segala bentuk kesaksian yg terjadi di dunia ini?… sebagai manusia, sama seperti anda2 yg memberi komen sebelum saya, rasa penasaran sgt wajar..
    tp kembali ingat akan kata Jesus…
    Iman adalah dasar dari segala sesuatu yg kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yg tidak kita lihat. Ibrani 11:1
    dan 1 lagi, kedatangan Jesus seperti yg Dia katakan bahwa Dia akan datang seperti pencuri pada malam hari, dimana semua org tidak mengetahui kedatanganNya,

    (Tetapi tentang hari atau saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak pun tidak, hanya Bapa saja. Markus 13:32).

    begitu kata Jesus agar manusia berjaga2 seperti budak yg menanti-nanti datangnya tuan dan tidak seperti 5 perempuan bodoh yg tidak mempersiapkan segala sesuatunya yg sudah diberitahukan kepada mereka…

    kepada org2 yg tidak seiman dengan kita yg menghujat-hujat kebenaran Firman Allah, janganlah kita ikut terpancing dan emosi juga, melainkan kita harus mengasihi mereka spt ajaran Jesus kita “KASIH” adalah hukum yg utama dan yang terUTAMA dan kita mau mendoakan org itu bukan mengutukinya…karena bukan kita yg berhak mengutukinya, bahkan Bapapun tak pernah mengutuki siapapun melainkan memberkati hingga dtg akhirnya, penghakiman akan tiba, masing2 kita mempertanggungjawabkan smua yg kita lakukan di dunia…

    maaf kepanjangan y saudara2ku…
    smoga Kasih Allah tetap melingkupi kita dan kita slalu berjaga2 hingga saat penghakiman datang, qt tidak sedang “tidur”…
    GBU all

  8. ini hny slh 1 tanda dr skian bnyk tanda2 lain..qt smua tau klo Yesus akan datang..ada foto atw tidak,mw percaya atw tdk sm berita ini Yesus tetap akan datang..tugas qt skrg m’persiapkan diri..ga usa emosi sm kata2 yg menghujat dr..Yesus ga butuh pembelaan dr sapa pun..

  9. Mf q pendatang baru, bukannya g percaya, tpi ini adalah informasi yg memang bisa dibuktikan kalau memang itu ada, sekalipun aku tetap akan percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus adalah juru slamat ku. Karna hal seperti ini sepanjang Alkitab yang saya baca belum pernah menuliskan hal ini.

  10. KITA SEBAGAI ORANG PERCAYA,,, PERCAYA AKAN KEDATANGAN JURUSELAMAT. NAMUN TUHAN TIDAK PERNAH MENJANJIKAN KEPADA KITA WAKTU KAPAN TUHAN AKAN DATANG UNTUK KE-2 KALINTYA,, SEBELUM PERISTIWA INI PUN SUDAH TERTUKIS DI ALKITAB AKAN KEDATANGAN TUHAN YESUS UNTUK KE-2 KALINYA NAMUN TUHAN TIDAK PERNAH MENJAJINKAN WAKTUNYA. UNTUK ITU KITA SEBAGAI ORANG YANG PERCAYA HARUSLAH BERJAGA-JAGALAH DAN BERDOALAH.

    “SUDARA KALAU ADA FOTONYA TOLONG KIRIMKAN KE EMAIL KU”

    TUHAN YESUSU MENYERTAI KITA SEMUA SAMPAI MARAHNATA

  11. @juni, hayahh byk cingcong u. Gmn bisa percaya kalo ngga liat. Bukti authentik bu kalo cuma omong kosong or cerita dongeng itu namanya Hoax !! Bikin sampah di internet aja!!

  12. saya percaya …
    :p
    karena ada tertulis, “berbahagialah orang yang tidak melihat tapi percaya..”
    satu2nya hal yang kita perlu saat ini adalah percaya bahwa Tuhan Yesus adalah satu2nya ELohim..
    :))
    God bless us..

    maranata !!!

  13. lihat janji-janjiNya kini digenapi, tentang datangnya hari penghakiman nanti……., lihat disana, dimana-mana adanya bencana, yang membakar bumi, yang membakar semua umat manusia………..

  14. Kasihan ya yg tidak tahu cerita Yesus Tuhan, pengertiannya jadi terbalik-balik, soal kebangkitan yg 3 hari setelah kematian dan kedatangan sebelum hari kiamat. aduuh duh.. makanya belajar Alkitab dulu yang betul. Pasti nanti heran lagi dengan pertanyaan ‘Tuhan koq mati?’ sama dengan ‘Tuhan koq punya anak?’ atau ‘Tuhan koq dilahirkan oleh manusia?’ hm..

  15. Cerita ttg anak kecil itu bisa benar bisa tidak. Dongeng atau bukan itu tidak penting karena cerita mengenai Yesus sendiri adalah BENAR dan Ia akan datang kedua kalinya untuk menghakimi orang yg hidup dan yg sudah mati. Pada saat itu orang yg tidak percaya kepada Yesus akan menyesal

  16. Y bagus to ne dateng
    Percaya ga percaya itu urusan pribadi
    Toh Tuhan nda beda2in orang percaya atau nda, pas ujan y keujanan, pas siang y sama2 kena matahari, gitu ae kok repot..

  17. DI GEREJA BYK MUJIZAT YG TUHAN NYATAKAN, ORG LUMPUH BERJALAN, TULI MENDENGAR, BISU BERBICARA, BUTA MELIHAT…
    DAN MASIH BANYAK MUJIZAT YG TUHAN SUDAHNYATAKAN LEWAT GEREJAN-NYA…
    DAN SEBELUM KEDATANGAN TUHAN YG KEDUA KALINYA BANYAK YG IA NYATAKAN, BAGI ORANG2.
    PERCAYA ATAU TIDAK ITU SEMUA SUDAH DINYATAKAN LEWAT ALKITAB.

  18. Tuhan yesus itu adalah jalan keselamatan untuk seluruh bangsa dan seluruh umat Manusia…sebenarx kita harus bersyukur dgn adanya kejadian sperti yg terjadi pada seorang bayi yg tak berdosa…itu berarti kasih YESUS masih ada di dalam hidup kita sampai pada saat ini…sehinga Ia mengingatkan kpd kita agar BERTOBAT…tidak ada yang mustahiL bagi TUHAN,,,sperti janjinya akan ada peLangi sehabis hujan begitupun kasihnya kpada kita….memang sungguh Luar biasa kasih YESUS,,,kasih yesus adalah kasih Agape,kasih yang tak ternilai harganya…untuk itu buat sodara2ku semua….tanggapilah semuanya dengan penuh KASIH,,karna Tuhan Yesus paLing syang orang yang sLaLu mengasihi…IMANUEL!!!

  19. Buta kale kagak liat –” berapa banyak cerita dongeng yg ada? Ada yg nyata tanpa bukti? Nope…… Believe it or not, it’s our choice. But can U prove it????

  20. AMIN, segala puji syukur hanya bagiMU TUHAN YESUS,
    kerena dialah raja dari segala raja, biar orang berkata apa.
    tetapi IMAN di atas segalanya.
    *GBU for ALL

  21. islam pada sewot,, padahal mereka sendiri gak pernah liat muhammad mukanya kayak gimana..
    saya pernah baca cerita muhammad di buku, tapi tokoh islam ini malah digambar dgn tulisan arab! bukan wujud manusia! jadi siapa muhammad ini

    for muslimer, dari lubuk hati kecil paling dalam, yakin tidak dengan kepercayaan kalian???

    • BERIKUT INI ADALAH SEBAGIAN INFORMASI YANG SELAMA INI DISEMBUNYIKAN OLEH GEREJA AGAR UMAT KRISTEN / KATHOLIK TIDAK MEMPELAJARI ALKITAB MEREKA SENDIRI SECARA MENDALAM, APALAGI SAMPAI DENGAN MEMBANDINGKAN ANTAR SATU KITAB DENGAN KITAB LAIN, SANGAT DILARANG KERAS.
      Yesus bukan Tuhan dan tidak sama dengan Tuhan
      1. Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10:29).
      2. Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14:28).
      3. Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16:19, Roma 8:4).
      4. Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasul 7:56).
      5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36).
      6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21).
      7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Mati us 27:46, Markus 15:34).
      8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30).
      9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30).

      Wahai umat Kristiani pelajari kitab kalian sendiri, adakah umat kalian yg hafal secara utuh kitab kalian seperti Al Qur’an yg jutaan orang menghafalnya? Silakan Anda Kaji Sendiri KItab Kalian..saya sudah beri referensi kalian klw Al Kitab mengatakan Yesus itu bukan Tuhan….semoga Alloh memberi hidayah pd kalian…aminnnn

      • Allex Julyano: lo emang orang terbodoh dr kalangan yg bodoh, ayat dipenggal2 sebagian, baca tuh Alkitab smua baru sama ama temen lo yg pinteran dikit trus bertobat.. wkwkwkwk..

      • dasar bego.. baca setengah” lagi… buat apa hafal alquran tapi sikapnya aja gak bisa di pertanggung jawabkan? sama aja bo’onk.. bukan kuantitas yang kita lakukan, tapi kualitas

        btw.. terimakasih sudah membaca walaupun anda salah mentafsirkannya, tetapi paling tidak anda sudah membaca mujizat” Tuhan. dan Tuhan akan membimbing anda dalam membaca alkitab kami di lain waktu, dan anda pada akhirnya akan mengakui, bahwa Tuhan Yesus Kristus itu Sang Juru Selamat

      • 1 n 2 .Yesus lebih kecil dan Tuhan lebih besar dari-Nya karena Yesus adalah utusan Tuhan utk menyelamatkan manusia
        3 n 4 … karena Yesus bersama Allah Bapa akan menghakimi antara orang yg hidup dan mati
        5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36). karena Allah lah yg mengutus Nya DATANG KE BUMI
        6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21). karena Dia telah memberi rahmat kasih
        7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27:46, Markus 15:34). karena dia meminta keteguhan hati
        8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30). karena dia taat akan perintah Bapa-Nya
        9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30). karena Tuhan lah yg membimbing hidup-NYA

        DAN SATU LAGI “KAMI TIDAK MELARANG SIAPAPUN UNTUK MENGHAFAL AL-KITAB” kami hanya mengatakan untuk mendalami setiap firmanya, dan utk di praktek kan di kehidupan sehari2. isi AL-KITAB sangat banyak perumpamaan2 sehingga tidak perlu di hafal..
        semoga anda di berkati,…

  22. Wahai saudaraku Allex Julyano…….kami tau apa yang kami imani….janganlah anda seperti orang yang seolah-olah lebih mengerti dan lebih beriman daripada kami. Jika anda memang lebih mengerti dan lebih beriman daripada kami. Jalani saja iman anda sebagai seorang muslim yang taat pada Allah dan ajaran2 Muhammad sebagai utusannya….Apa yang anda imani tidak bisa dibanding-bandingkan dengan apa yang kami imani…seorang individu yang mengaku mengenal Tuhannya seharusnya menjadi terang buat orang lain bukan sebaliknya…Tuhan memberkati anda dan keluarga.

    • Itulah sebab-Nya ajaran agama tidak pernah bsa akur sma ilmu science…Karena ada kejadian2 di dunia yang tdk bsa djelaskan dgn ilmu2 seperti itu..tapi sya percaya kalau Tuhan Yesus akan datang untuk yang kedua kali, dan Dia adalah Tuhan yang hidup kalau gak mana mungkin Dia berkata “Akulah ALFA dan OMEGA, yang pertama dan yang terakhir “

  23. Wahai saudaraku umat muslim tidakkah kalian sadar akan bencana besar yang Tuhan kirimkan pada kalian…di Aceh (tsunami) dan Padang (gempa). Bukannya percaya dan bertobat…eh malah sibuk ngurusi iman orang lain. SEGERAlah perbanyak amal dan sodhaqo. Sholat dan tawakal…supaya dirimu diampuni Tuhan Yesus pada saat dia datang lagi. Jangan sampai DIA tidak membukakan pintu surga padamu…hanya karena mulutmu yang pandai mengucapkan ayat2 suci alquran..tapi hatimu busuk seperti sampah bantar gebang.

  24. slow….
    terserah mau percaya atau tidak…
    cuma Tuhan Yesus yg mati dan bangkit lagi…
    Tuhan Yesus sudah di surga seangkan Muhamad blum…
    d lagu adzan magrib masi mendoakan supaya muhamad di selamatkan….
    wkowkowkwkowok…..

  25. Hellooo….
    Klo muhammad seorang nabi, tp kok doyan kawin ya, jgn2 semua muslimah dah jadi korbannya muhammad,nabi apaan kok kawin mulu otaknya.
    Klo dia emg nabi, napa minta di doain masuk surga, muhammad enak di doain sama kaum muslim, lah kaum muslim sendiri ada gak di doain sama muhammad, sementara dia lagi baru kawin lagi tuh di neraka hohohohoho….peace

  26. Mitos teologi kerap kali bermunculan. Itu pertanda orang yang menghembuskan mitos ini kehabisan akal dalam pelayanan dalam khotbah dan berita-berita yg notabene Rohani. Lukas 16 : 19-31 tentan orang kaya dan Lazarus. Orang kaya meminta pd Abraham supaya Lazarus pergi ke pada Saudaranya. apa kata Abraham, pada mereka ada kesaksian Musa dan Kitab para nabi. Lukas16:31berkata; Kata Abraham kepadanya: Jika mereka tidak mendengarkan kesaksian Musa dan para nabi, mereka tidak juga akan mau diyakinkan, sekalipun oleh seorang yang bangkit dari antara orang mati. Jadi. cerita di atas adalah seperti pikiran orang kaya yang masuk Neraka itu. Orang kaya yang masuk Neraka itu berpikir begini; Lukas 16:30 Jawab orang itu: Tidak, Bapa Abraham, tetapi jika ada seorang yang datang dari antara orang mati kepada mereka, mereka akan bertobat. Bagi orang yang tidak percaya kepada Yesus, Sensasi, atau hal yang spektakuler adalah Media Keselamatan selain Firman Tuhan. Tetapi menurut Yesus dalam Perumpamaan Orang kaya dan lazarus, “KESELAMATAN HANYA DI DAPAT DENGAN MENERIMA FIRMAN TUHAN ( kesaksian musa dan kitab para nabi). Menurut saya juga demikian. Jangan bersensasilah dalam pelayanan.

  27. wahh… kok aku ngebut koment disini ya???
    page rank nya jadi naik mulu nihh??

    btw,. nice post.. make islam people belive that JESUS is coming back!
    pergi ahh

  28. Percaya gak percaya..percayalah.
    .ngapain ribut masalah foto?,ntar kalo mau foto d potobox aja,narsis abis dah.,gini aja ada baiknya kita saling tobat..kalian tu semua sebenernya dah dosa hlo.,renungi dan pahami kalian aja pasti masih suka masturbasi kan?,hayo ngaku..mending bubar dah sono,.urusin tu cucian dah numpuk noh

    • setuju!!! tapi harus bertobat juga Bro..kalau lama2 berpikir kritis gtu sama aja seperti lobang pantat yang ngeluarin kentut!!! huakhhhh BAU!!!!

  29. minta fotonya dnk….ow iy
    ,bwt tmn2 skrg udh wktu y bertobat jgn mempermasalahkan perbrdaan agama ,suku or ras,pada dasar y manusia di mata sang Pencipta itu sama,pada dasar y smua agama mengajarkan untuk kebaikan,ga ada 1 agama pun ngajarin kita untuk saling mencela,maka dari itu yuk kita semua sebelum hari kiamat dtg kt sm2 slg intropeksi diri,saling mengasihi selagi kita msh bisa hidup dan berlaku baik di dunia ini,

  30. Sudahlah bro.. Gak usah slg mengejek, yang mengejek itu hanya provokator saja, biarlah Islam, Kristen, Budha, Hindu, dll dng kepercayaan masing masing.. Contoh seperti yang menuliskan “bapanya muhamad” hanyalah sosok ornag yang tidak tahu apa apa tentang agama, mari kita hidup dlm damai, Bhineka Tunggal Ika, berbeda beda tetapi kita tetap bangsa Indonesia, dan mempunyai Tuhan masing masing, hidup tenggang rasa dan saling menghormati akan lebih baik lagi.. Jangan kita tambah konflik di negeri ini.. Open our mind to create our great place..

  31. maaf…buat yg bikin postingan ini…
    mgkn ni emg kabar baik, n sy percy tuhan g prnh jauh dr kt smw…
    n kabar baik hrus sgra d sebarkan to???
    tp d jaman skr ni org g gmpg prcy,
    awalnya sy sng bgt bcnya,tp pas bc cmment2 kq mlh jd perang agama…
    smwnya g ad yg slh tp jg g sepenuhnya bnr …

    tlg…kl ad brita gmbira semacam ni…sumber beritanya yg jelas….biar perdebatan yg sekiranya g perlu ni bs dhindari…
    ni postingan lm yak…bru dpt linknya…
    maaf kl ad kt@ yg krg pas…

  32. benar ataupun tidak benar yang pasti kerajaan ALLAH sudah dekat…..
    ambil intinya,bahwa kita umat manusia harus bertobat mulai dari sekarabg, karena TUHAN datang seperti pencuri…
    GOD Bless You all……..

  33. @JilHar. Jng Menjelekan Agama, Apakah Agama Mu Sudah Baik?????
    Sebagai Manusia Harus Saling Menghormati antar Agama Lain, Terserah Anda mau percaya atau tidak, it’s your privacy.

  34. jangan menghakimi satu sama lain,,
    qt ga berhak,,
    buat yg udh prcya,, pertahankn iman kalian yhh,,
    makin tekun dalam Tuhan yah..GBU
    qt sama2 berdoa aja buat yang belum percaya,,

    GBu all

  35. Tuhan Maha Adil n Pemaaf ..
    Jadi bertobatlah sungguh2 selagi bisa ..
    Raja diatas segala raja akan datang ..
    Berdoa n bersandar sepenuhnya terhadap Dia ..

    Tuhan memberkati n mengampuni umatnya yang mau percaya padaNya dan tidak mengkhianatiNya .

    • Saya percaya TUHAN YESUS akan datang kedua kali pada saat waktu yang tepat…segala puji syukur dan kemulian hanya bagi Penyelamat kita TUHAN YESUS KRISTUS…‎​​​† *˚* † O:) Ämin O:) † *˚* †. God Bless us…

  36. Jujur saja,sebagai orang kristen,,saya percaya tidak percaya dengan berita yang anda buat ini,tapi saya ingat apa yang pernah disampaikan oleh Tuhan ku bahwa”berbahagialah orang yang TIDAK MELIHAT namun PERCAYA”.dan juga berita tentang kedatangan nya juga tertulis dalam PENGAKUAN IMAN RASULI yang mengatakan”….DAN AKAN DATANG DARI SANA UNTUK MENGHAKIMI ORANG YANG HIDUP DAN YANG MATI”,,,jadi intinya AKU PERCAYA TUHAN KU YESUS AKAN DATANG KEDUNIA UNTUK MENJEMPUT KU,MENJEMPUT KELUARGA KU,MENJEMPUT ANDA,DAN ORANG-ORANG YANG PERCAYA KEPADANYA.AKU PERCAYA DIA AKAN DATANG KEDUA KALINYA UNTUK MENGHAKIMI DUNIA..seperti kata rasul YOHANES PEMBABTIS yang mengatakan”PERSIAPKAN JALAN BAGI TUHAN,,LURUSKAN JALAN BAGI NYA”,,! AMIN

  37. gak usah Lu semua menjelekkan Islam…pada akhirnya kalian Akan tahu sendiri.. Gua gak pernah menjelekkan agama orang lain,tp gua gak suka juga agama gua Lu hina..Kalian bilang,Kristen or katolik maha pengasih..tp liat tu,banyak yg bermulut kotor…Kalo yakin ma agama Kalian ya monggo,Kalian balas memaki kami Kalian juga tidak Lebih baik dari kami tho?aku yakin Islam …untukmu agamamu,untukku agamaku…

  38. Sesuai Pesan Bunda Fatima yang termanisss… kepada Suster Lucia… Coba dibaca ya… We Really Believe in YOU FATHER… Help Us… Prepare Till Your Day Comes. Thanks Mother Fatima for the Messages… LOVE YOU SO… MY GREATEST MAMA… MOTHER OF JESUS… MOTHER OF ME!

  39. Berita ini adalah tamparan bagi kalangan
    kristiani yang gampang meyakini
    fenomena “penampakan Yesus” sebagai
    kuasa Tuhan. Seperti kejadian bulan
    Maret yang lalu, publik Kristiani merasa
    heboh dengan penampakan Yesus di
    wajan penggorengan babi yang hangus.
    Peristiwa dialami oleh Toby Elles (22),
    warga Lancaster Inggris, yang tertidur
    ketika menggoreng daging babi. Ketika ia
    terbangun, daging babi itu sudah hangus.
    Ketika daging diangkat, wajan
    penggorengan nampak gambar siluet
    menyerupai wajah Yesus. Umat Kristen
    pun heboh dan meyakininya sebagai
    “Kuasa Ilahi” dan “penampakan” Yesus di
    atas penggorengan babi.
    Ketika penggorengan babi muncul noda
    hitam bekas hangusnya daging babi yang
    menyerupai wajah Yesus, mereka
    mengimani sebagai “Kuasa Ilahi” dan
    “Penampakan tuhan Yesus.” Sekarang,
    ketika patung Yesus hangus tersambar
    petir, apakah fenomena tersebut diyakini
    sebagai Kuasa Ilahi yang membakar
    patung Yesus yang mereka pertuhankan?
    ( voa-islam )

  40. Janganlha kita menghakimi sesama kita yg brbuat jahat. Krn sama aja kita mndukung dia untuk brbuat jahat. Lbh baik kita ckup menasehatinya dan menyarankan dia agar segera mengakui kesalahannya. Kita tk blh memksa org utk memilih pilihan hidupny. ttpi kita hny bsa mmberikan gambaran yg bener dan menunjukkan kepada setiap org yg tk percaya bahwa kita adalah Pengikut Kristus Yang Setia. Semoga berkat dan penyertaan Tuhan melindungi dan hadir di dlam hidup kalian smua.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s