Rokok Meledak di Mulut Pria Ini

Seorang pria asal Florida, Amerika Serikat (AS) bernasib malang. Niatnya untuk berhenti merokok justru membuatnya harus kehilangan giginya.

Peristiwa itu bermula ketika pria yang dirahasiakan namanya ini mencoba menghilangkan kebiasaan merokok, dengan cara menggantinya dengan rokok elektronik. Namun sayang, saat asyik menghisap, rokok elektroniknya justru meledak di mulutnya.

“Ledakan itu disebabkan rusaknya baterai  di rokok eletronik itu. Akibatnya pria itu harus kehilangan sebagian gigi depannya dan memotong sebagian lidahnya,” ujar pihak berwenang seperti dikutip Emirates247 Kamis, (16/2).

Salah satu pendiri Asosiasi Rokok Elektronik, Thomas Kiklas menyatakan rasa simpatinya. Namun menurut Thomas, kecil kemungkinan ledakan terjadi karena baterai yang rusak hanya saja dia sendiri tidak bisa memastikan penyebab ledakan yang semestinya.

Semoga hal ini tidak membuat pria itu putus asa untuk berhenti merokok. Karena bagaimanapun, merokok adalah kebiasaan buruk yang dapat merusak kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Sumber : okezone/vn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s