Patung Yesus Terbakar Karena Disambar Petir

Sebuah patung Yesus yang merupakan icon kota Ohio terbakar karena di sambar petir pada Senin (14/6) lalu. Patung yang diberi nama “Raja segala raja” itu tingginya sekitar 19 meter dan lebar 12 meter, dibuat dengan rangka besi namun dibentuk dari busa plastic dan dilapisi fiberglass.

“Petir itu menyambar di hari Senin, 14 Juni 2010, sekitar pukul 11.15 malam waktu setempat,” demikian jelas anggota polisi wilayah Monroe, Ohio.

Begitu tersambar petir, api langsung melalap habis patung tersebut bahkan api sempat menyebar keatap gedung pertunjukan dan gereja yang letaknya berdekatan. Dalam kejadian ini dilaporkan tidak ada korban jiwa, namun kerugian di perkirakan sekitar 300.000 sampai 700.000 dolar atas patung tersebut dan 400.000 dolar untuk atap gedung pertunjukan.

Pendeta gereja Solid Rock Church dimana patung itu berdiri menyatkan mereka akan membangun patung itu kembali, “tapi kali ini kami akan mencoba sesuatu yang tidak mudah terbakar.” Gereja tersebut digembalakan oleh pendeta wanita dan suaminya yang bekas pengusaha jual beli kuda.

Patung dan gedung buatan tangan manusia dapat hancur dalam sekejab. Namun Tuhan Yesus Kristus tetap hidup sampai selamanya. Untuk itu, jangan kultuskan gedung, tempat tertentu atau bahkan patung, karena yang layak ditinggikan dan dimuliakan hanyalah Yesus Kristus.

Source : Yahoo

Iklan

8 pemikiran pada “Patung Yesus Terbakar Karena Disambar Petir

  1. TUHAN YESUS TELAH NAIK KE SURGA, ALLAH BAPA, PUTRA DAN ROH KUDUS. AMIN

    FIRMAN TUHAN JELAS MENGATAKAN, JANGAN MENYEMBAH BERHALA, JANGAN ADA ALLAH LAIN DI HADAPANKU, YANG ARTINYA DISINI ADALAH, TUHAN YESUS TIDAK BISA DIGAMBARKAN DALAM BENTUK PATUNG YG NISCAYA ORANG SECARA TIDAK SADAR AKAN MEMBATASI PIKIRAN MEREKA BAHWA KEBESARAN DAN KEMULIAAN TUHAN MENYERUPAI PATUNG, PADAHAL KITA TAHU KALAU KEBESARAN, KEMULIAAN, DAN KUASANYA MELEBIHI DARI SEGALANYA. DIA ADALAH ALFA DAN OMEGA, YANG PERTAMA DAN YG TERAKHIR.

  2. to rcty : hanya orang kafir saja yg berkata bgtu…km tidak tau rencana Tuhan Yesus dalam setiap Nubuatnya…….dan km (rcty) hanya orang yg tidak tau tidak apa2 yg bermulut besar, hari Tuhan kian semakin dekat bertobatlah sebelum hari itu tiba rcty..Percayalah Tuhan Yesus sebagai Juru Selamat kita.GBU.

  3. senjata makan tuan kali ya,,,,,,
    Hahahahahhaha…..

    sudah terbukti banget lah yg bergelantunggan itu
    Bukan tuhan,

    Tapi preman tiang jemuran…..

    1.000.000 untuk petir.

  4. gak ada lagi daaaah tempat
    Manggkal mayat hidup
    Kristus itu….

    Saran:
    Oya encur,sekarang anda mangkal di neraka
    Aja,,,,karna memang itu tempat yang layak buat lu…

  5. Saya sangat percaya sekali bahwa Yesus itu Tuhan, tanpa DIa kita pasti binasa. sangatlah rugi bagi yang tidak percaya, Patung itu hanya icon dan bukan disembah, tetapi sebaiknya kalau mau meninggikan Tuhan Yesus ngga usah bangun yg gitu2, Karena Kristus ingin ditinggikan didalam hati melalui pujian penyembahan dan melakukanFirman Tuhan. Tuhan Yesus tolong selamatkan mereka yang tdk percaya dan yang mencemooh karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s