Hantu Putri Diana Muncul di Gereja + Video

Suatu hari, ada sebuah video yang diambil oleh seorang turis asal China di sebuah gereja di Glasgow. Saat pengambilan gambar, ia tak melihat apapun. Namun, ketika diputar saat kembali dari liburan, ia melihat sosok perempuan bergaun putih dengan potongan rambut pendek dan bertubuh ramping, mirip Putri Diana.

Seorang paranormal ternama Inggris, Michael Cohen, yang mendapat kiriman rekaman video itu, mengatakan bahwa gambar tersebut adalah salah satu gambar ‘yang paling jelas’ mengenai penampakan sosok hantu. Kini, paranormal di Inggris tengah mempelajari rekaman video tersebut.

Menurut Cohen, tak setiap gambar aneh dalam rekaman video atau jepretan kamera adalah hantu. “Mungkin ilusi optik yang aneh, tetapi sekali lagi, itu bisa hantu, dan mungkin Putri Diana,” tambahnya. “Hantu mungkin muncul untuk memperingatkan individu, kelompok, dan bahkan seluruh bangsa akan bahaya yang mungkin akan datang,” katanya. Menurutnya lagi, hantu sering muncul di tempat-tempat terhubung dengan kehidupan mereka dan keluarga mereka.

Ternyata tidak cuma di Indonesia, hal-hal dunia gaib seperti hantu dipercayai orang. Meski bukan dalam wujud pocong atau sejenisnya, namun orang-orang di negara lain pun percaya hal-hal seperti itu, bahkan terkadang terlalu percaya. Itu yang tidak baik. Terlalu percaya dapat menyebabkan kita mulai bergantung kepada hal-hal tersebut sehingga yang ada kita mulai menyimpang. Sadar tidak sadar, hal ini seringkali terjadi. Misalnya saja, kita jadi mengkeramatkan suatu tempat. Berhati-hatilah terhadap apa yang ditawarkan dunia. Percayalah hanya pada Tuhan semata.

Sumber : tempointeraktif/lh3

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s