Bunda Maria Tampak di Restoran Hamburger

Sosok Perawan Maria dikabarkan tampak di sebuah restoran di kota Ybor, Tampa Bay, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat.

Hamburger’s Mary didatangi banyak orang dari setiap penjuru Amerika Serikat selama sepekan kemarin setelah beberapa tamunya mengatakan telah melihat tokoh wanita yang begitu dihormati oleh umat Katolik di seluruh dunia itu di dinding besi restoran tersebut.

“Dari sudut tertentu memang terlihat seperti Perawan Maria,” kata manajer operasional Hamburger’s Mary, Melanie Todd. “Saya tidak pernah melihat sendiri, sebelum pekan ini.”

Meski begitu, ini bukan pertama kalinya Bunda Maria muncul pada sebuah benda mati di Tampa Bay. Beberapa tahun lalu, gambar yang hampir sama seperti sekarang menghiasi jendela kaca gedung kantor Clearwater. Sayang, pada 2004 sekelompok berandalan menghancurkan jendela kaca itu.

Todd menyatakan bahwa gambar yang ada di restorannya itu mengingatkan orang dengan hal yang sama yang pernah terjadi di kantor Clearwater.

“Semua orang penasaran untuk melihatnya,” ujar Todd.

Selain Perawan Maria, gambar Tuhan Yesus merupakan sosok yang kerap nampak kepada sejumlah orang di dunia ini. Terlepas dari apakah disana ada unsur rekayasa atau tidak, kita sebagai orang-orang percaya tetaplah mempercayakan iman kepada Tuhan Yesus Kristus. Membaca firman Tuhan setiap hari adalah cara terbaik menjaga agar iman kita tetap kuat dan tak tergoyahkan oleh apapun juga. Sudahkah Anda membaca Alkitab hari ini?

Sumber : ybor.wtsp.com/bm

Iklan

Satu pemikiran pada “Bunda Maria Tampak di Restoran Hamburger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s