Wanita Dewasa Terperangkap Dalam Tubuh Gadis 12 Tahun

Seorang wanita berusia 25 tahun terperangkap dalam tubuh seorang gadis 12 tahun dan oleh sebab itu ia meminta tolong kepada dunia medis untuk membantu menyembuhkan kondisinya tersebut.

Kate Quinn, penderita Caudal Regression Syndrome (CRS), sampai saat ini mengaku belum pernah melalui masa pubertas. Hingga pertengahan usia 20 tahunan-nya ini, ia tidak pernah mengalami haid.

Sejumlah dokter dari berbagai rumah sakit di Irlandia telah ia panggil ke rumahnya untuk memeriksakan gangguan unik yang ia alami dan memberikan solusi bagi permasalahannya itu, tetapi semuanya tidak berhasil.

Kepada Irish Independent, ia mengatakan bahwa hal ini sangat mengganggunya. Ia yakin ia tidak akan pernah dapat menemukan cinta kecuali ia menjadi wanita ‘nyata’.

Quinn berharap dengan dimuat dirinya di media-media, ada dokter yang datang kepadanya dan berani berkata ‘saya bisa menyembuhkan keadaan kamu’.

Di dunia ini banyak penyakit, gangguan fisik yang tidak dapat disembuhkan oleh metode manusia. Ini tidak mengherankan karena manusia memang terbatas adanya. Hanya Tuhan Yesus saja yang memiliki kuasa kesembuhan yang luar biasa. DIA adalah Dokter dari segala dokter. DIA memiliki semua obat. Jika kita beriman kepada-Nya, mencari wajah-Nya setiap hari, dan percaya dengan janji-Nya maka seperti apapun buruknya fisik kita, itu dapat dipulihkan oleh-Nya.

Sumber : dailymail/bm

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s