Palestina: Israel Harus Dihancurkan

Otoritas Palestina (yang sebenarnya hanya mewakili 60 persen orang Palestina, yaitu yang tinggal di Tepi Barat), berada dalam masalah lagi. Pemimpin Otoritas Palestina, Mahmoud Abbas, baru-baru ini terlihat di suatu wawancara TV Mesir, dan menyatakan dengan tegas bahwa Otoritas Palestina tidak akan pernah mengakui negara Israel dan bertekad untuk menghancurkan Israel.

Walaupun semua orang yang mengikuti bahasa media Palestina Arab (terutama TV) sudah tahu akan hal ini, Otoritas Palestina selama ini mempresentasikan diri ke PBB dan dunia non-Muslim sebagai pihak yang siap menerima perdamaian dengan Israel, dan bahwa dengan didirikannya suatu negara Palestina, akan eksis bersama dengan Israel.

Namun TV dan koran-koran Palestina terus menerus menggambarkan Israel, sebagai tidak eksis. Peta-peta daerah menunjukkan Israel sebagai bagian dari Palestina besar. Hal ini dilakukan dengan cara yang seolah-olah sangat normal, terutama di sekolah-sekolah dan 40 persen orang Palestina lainnya, yang di Gaza, dikendalikan Hamas (yang diakui oleh dunia internasional sebagai suatu organisasi teroris).

Hamas lebih tegas dan terbuka mengenai tujuan mereka, yaitu menghancurkan Israel, dan tidak berpura-pura menegosiasikan suatu solusi dua-negara.

Kini berbagai negara terus mendukung Palestina untuk menjadi negara dan merdeka. Jika Palestina menjadi negara dan berdamai dengan Israel mungkin itu baik. Namun patut diperhitungkan jika Palestina merdeka dan menjadi negara, Palestina berhak untuk memperoleh bantuan militer. Tujuan utama Palestina yang dipimpin Hamas bukanlah untuk merdeka dan menjadi negara melainkan menghancurkan Israel. Lalu tepatkah membiarkan Palestina menjadi negara hanya untuk menghancurkan bangsa Israel ? Silakan berpikir menggunakan hati nurani yang bersih dan akal yang sehat!

Sumber : “Israel Must Be Destroyed”, Strategy Page, 7 Nov. 2011 / wayoflife.org

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s