Justin Bieber : Saya Tidak Harus Pergi ke Gereja

Komentar kontroversial dan terkadang polos memang kerap dilontarkan oleh bintang muda papan atas dunia yang sibuk menghadapi dunia hiburan dan padatnya media yang meliputnya. Seperti pengakuan Justin Bieber yang menganggap dirinya tidak religius dan tidak harus bergereja.

 “Saya tidak menganggap diri saya religius. Saya belum ke gereja dalam waktu lama,” begitu pengakuannya terhadap beberapa media dalam peluncuran majalah V edisi terbaru yang menampilkan dirinya pada sampul depan.

 Bahkan ketika media mengingatkan dirinya yang beberapa saat lalu baru saja mentato wajah Yesus pada salah satu dibagian tubuhnya, Bieber tetap berpegang bahwa hubungannya hanyalah pribadi kepada Tuhan. “Saya lebih fokus pada berdoa dan berbicara kepada-Nya. Saya tidak harus pergi ke gereja.”

 Satu hal yang mungkin Bieber lupa, atau mungkin belum memahaminya, menjadi Kristen bukan hanya bagian ritual semata dengan alasan pengenalan pribadi dengan apa yang dipercayanya. Namun menjadi Kristen harus juga bersekutu, yaitu dengan semua umat percaya. Salah satunya adalah di gereja, tempat dimana persekutuan terjalin dan terbina dengan berpegang pada Firman Tuhan didalamnya.

By : entertainmentwise.com – niello

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s