Berdoa dan Berusaha Bersama Tuhan di Jodoh Kristen

Ketika kita berdoa kepada Tuhan untuk apapun, kita juga harus berusaha. Usaha yang kita lakukan tentunya harus berdasarkan apa yang sudah Tuhan firmankan. Apakah itu masalah keuangan, pernikahan, kebahagiaan, pasangan hidup, pekerjaan, ataupun keluarga, semuanya harus kita capai bersama Tuhan dan melalui Tuhan. Untuk masalah jodoh, dimanakah kita harus menemukan pasangan yang sejati buat kita itu?

 Salah satu penyelesaiannya adalah melalui Jodoh Kristen. Website yang berdiri tahun 2007 ini berkomitmen untuk membantu para umat Kristen dalam menemukan pasangan mereka. “Kami bekerja keras setiap hari untuk memastikan bahwa setiap orang yang bergabung adalah benar-benar orang Kristiani. Kami tinjau profil calon anggota terlebih dahulu satu per satu, tidak semua pendaftar kami terima menjadi anggota.” demikian menurut Jodoh Kristen beberapa waktu yang lalu.

 Seringkali kita meragukan, apakah sebenarnya kita boleh mengikuti situs seperti ini. Bukankah Firman Tuhan berkata : mintalah maka akan diberikan kepadamu, carilah maka kamu akan mendapat, ketoklah maka pintu akan dibukakan bagimu. Kita perlu berusaha namun tetap dengan penyertaan Tuhan. Jadi sah-sah saja salah satu cara yang kita pakai untuk menemukan pasangan adalah melalui situs ini. Kita tidak boleh mendahului Tuhan, karena itu kita harus selalu berusaha meminta tuntunan dan menanyakan kehendak Tuhan saat berhubungan dengan anggota lain di sebuah dating site Kristen, termasuk Jodoh Kristen.

 Yang lebih penting lagi, data Anda akan aman berada di tangan Jodoh Kristen karena mereka melindungi para anggota, menyediakan tempat yang aman buat Anda. Bahkan, jika ada data-data yang meragukan, maka Jodoh Kristen tidak akan memprosesnya menjadi anggota. Hal ini terbukti dengan anggotanya yang telah mencapai 15.000 orang dan terus bertambah setiap bulannya. Sejak tahun 2008, telah ada 71 pasangan yang telah ataupun akan menikah setelah mereka bertemu di Jodoh Kristen, dan ada 40 pasangan yang tengah menjalin hubungan yang serius.

 Ada perasaan yang luar biasa saat kita menemukan pasangan yang cocok dengan kita dan terlebih lagi pasangan yang takut akan Tuhan. Untuk itulah, jodoh Kristen menciptakan suatu wadah dimana semua orang bisa menemukan pasangan mereka.

Satu hal yang menarik mengenai manusia adalah ketika Tuhan berfirman bahwa tidak baik manusia itu seorang diri saja, maka Tuhan memberikan pendamping untuknya. Memang mungkin ada beberapa orang yang tidak mau menikah karena panggilannya, tapi bagi orang lain bukankah ini merupakan wadah yang baik untuk mendapatkan pasangan yang sesuai dan bisa bertumbuh bersama di dalam Tuhan? Untuk informasi lebih lengkap, klik saja di sini. 

Sumber : jodohkristen/lh3

Iklan

Satu pemikiran pada “Berdoa dan Berusaha Bersama Tuhan di Jodoh Kristen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s