Justin Bieber Menangkan Penghargaan: Semua Ini Karena Yesus

Dalam ketenaran dan kesuksesannya Justin Bieber menyadari bahwa semua yang dicapainya itu karena campur tangan Tuhan, hal ini diungkapkannya saat menerima penghargaan MTV Video Music Awards.

“Saya hanya mau mengatakan terima kasih banyak, bukan hanya pada Tuhan tapi kepada Yesus,” demikian ungkap Bieber yang memenangkan penghargaan kategori Best Male Video untuk lagunya “U Smile” tersebut. “Karena saya tidak akan berada disini tanpa Dia. Dia sangat memberkati saya. Dialah yang membuat saya diposisi sekarang ini. Jadi saya mau mengucapkan terima kasih banyak.”

Selain itu di account Twitternya, Bieber menuliskan “super #grateful and humbled. Very cool night. Kinda shocked.” Acara penghargaan MTV Video Music Awards ini dilangsungkan pada 28 Agustus 2011 lalu di Los Angeles.

Ini bukanlah pertama kalinya Bieber dengan lantang menyatakan imannya secara terbuka. Pada 7 Agustus lalu, pemuda yang baru berusia 17 tahun ini memenangkan penghargaan Teen Choice Award untuk kategori Choice Music : Male Artist. Di acara penghargaan tersebut ia bahkan memberikan wejangan kepada teman-teman remajanya.

“Kalian harus menjadikan Tuhan sebagai hal utama, dan harus mengingat untuk mengutamakan keluarga,” ungkapnya. “Yesus mengasihi kalian semua dan saya mau berterima kasih banyak, kalian sangat luar biasa.”

Ibu Bieber, Pattie Mallette pernah bercerita kepada Baptist Press bahwa Justin menjadi Kristen diusia lima atau enam tahun dan dibabtis di usia delapan atau sembilan tahun. Sebelum menjadi terkenal, Bieber menyanyikan lagu rohani Kristen di YouTube, bahkan pada November tahun lalu dia meluncurkan single berjudul “Pray” yang menceritakan tentang kehidupan doanya dan bagaimana mendengar Tuhan berbicara.

Acungan jempol patut diberikan pada Bieber, semoga ia bisa menjaga terus imannya dalam pertumbuhannya menjadi pria dewasa dan tidak terhanyut oleh arus dunia ini. Mari berdoa untuk artis muda ini, agar hidupnya dapat terus menjadi saksi Tuhan Yesus Kristus.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s