Rakyat AS Berkumpul Bersama di Hari Doa Nasional

Rakyat Amerika Serikat (AS) dari seluruh penjuru negara bagian, Kamis (5/5) waktu setempat, berkumpul bersama dalam kegiatan ‘Hari Doa Nasional’. Pada kegiatan tersebut, mereka meminta belas kasihan dan berkat Allah bagi negeri mereka.

Ketua ‘Hari Doa Nasional’ Shirley Dobson menyerukan kepada rekan-rekan pemimpin di AS untuk ikut serta dalam kegiatan yang dimulai semenjak 1775. “Ini warisan kita. Ini sudah tradisi kita,” kata Dobson.

Glenn Shepherd, presiden Pelayanan Doa Internasional (International Prayer Ministry), meminta seluruh rakyat AS berlutut berdoa dan bertobat karena itu merupakan kerinduan Allah bagi setiap umat-Nya di bumi.

“Semua firman Allah berseru bagi umat-Nya untuk bertobat,” kata Shepherd.

Sementara itu, tidak semua orang-orang di AS yang menyetujui usulan agar pemerintah turut ambil bagian di dalam ‘Hari Doa Nasional’.

Amanda Knief, manajer hubungan pemerintah bagian Koalisi Sekuler untuk Pemerintah, mengatakan hal itu melanggar ketentuan yang ada di AS mengenai pemisahan gereja dan negara.

“Kami tidak percaya bahwa pemerintah harus dalam usaha memberitahu orang-orang kapan atau bagaimana berdoa,” jelasnya.

Senator negara bagian Florida dari partai Republik Allen West memiliki pendapat berbeda.

“Amerika berakar dalam tradisi iman Yahudi-Kristen yang menemukan landasan komunikasi lewat doa,” katanya.

Sementara itu, penginjil wanita Joni Eareckson Tada dalam wawancara dengan CBN News mengatakan, pesan utama kegiatan ini adalah AS jangan putus harapan meski negara sedang berada di saat gelap.

“Tuhan adalah tempat perlindungan yang besar dan menara benteng yang teguh oleh karenanya kita perlu menaruh kepercayaan kepada-Nya,” katanya. “Dan DIA adalah inspirasi kita dan kita tahu kemenangan yang besar akhirnya akan kita raih.”

Orang-orang yang menaruh pengharapan kepada Allah tidak akan pernah dipermalukan. DIA akan mengangkat mereka ke tempat yang tinggi dan memberkati mereka dengan melimpah-limpah.

Source : cbn.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s