Anak Pendeta Minta Dukungan Doa Bagi Pemulihan Ibunya

Istri Pendeta David Wilkerson, Gwen Wilkerson, saat ini masih dalam pemulihan di rumah sakit setelah ia mengalami kecelakaan mobil yang cukup parah pada Rabu (27/4) lalu, dimana sang suami akhirnya kembali pulang ke rumah Bapa di Surga.

Pada Rabu (4/5) waktu setempat, para dokter bekerja untuk memperbaiki pinggul Gwen yang menderita patah akibat kecelakaan itu, demikian penjelasan putranya Gary Wilkerson.

Dalam informasi singkat terbaru yang dipublikasikan di situs World Challenge, Wilkerson juga mendesak para jemaat untuk terus berdoa ibunya.

“Tolong berdoa hari ini (Rabu 4/5, red) ia sedang dioperasi untuk memperbaiki pinggul patah,”katanya. “Berdoalah juga untuk kekuatan emosionalnya setelah menderita kerugian tersebut.”

Sementara itu, Pendeta Wilkerson dimakamkan Senin (2/5) lalu dalam upacara tertutup dimana acara tersebut hanya dihadiri oleh teman-teman terdekat dan keluarga di Tyler, Texas. Wilkerson tewas pada 27 April setelah mobil yang dikendarainya bertabrakan secara frontal dengan sebuah truk dari arah Texas timur.

Gary Wilkerson yang mewakili pihak keluarga meyakinkan para jemaat yang selama ini dinaungi dalam pelayanan ayahnya bahwa pelayanan yang ia rintis dari sejak dulu akan terus berlanjut.

“Hari ini, dengan pemakaman di belakang kami, karya-karya Yesus diluncurkan melalui pelayanan-Nya yang masih bergerak di dalam kekuatan penuh,” ujarnya. “Ayah senang mengatakan,” Yang terbaik belum datang. “Aku yakin dia benar. “

Times Square Church akan mengadakan upacara peringatan untuk Wilkerson secara terbuka di New York pada 14 Mei pukul 2 siang waktu setempat.

Source : cbn.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s