Kriteria Wanita Mapan Yang Diincar Para Pria

Pada masa lalu, para wanita mengejar pria “mapan” yang artinya sudah memiliki rumah, mobil, pekerjaan dengan penghasilan “cukup” serta tabungan. Namun saat ini, banyak pria pun mengincar wanita “mapan.” Namun kategoru mapan disini bukan sekedar dalam hal keuangan namun dalam hal karakternya. Karakter apakah saja itu? Mari simak yang satu ini.

Dapat diandalkan

Bukan hanya wanita yang punya impian untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan pasangan yang dicintainya. Pria pun demikian. Sekalipun jarang diperlihatkan, mereka tidak ingin wanita yang dicintainya meninggalkan dirinya ketika penghasilannya menurun, bisnisnya sedang terpuruk, atau ketika ia sakit.

Untuk itu ketika masa pra nikah atau pacaran, seorang pria ingin tahu apakah sang wanita mata duitan atau tidak. Hal ini bukan berarti dia tidak ingin membahagiakan Anda dengan kekayaannya, namun ia ingin menemukan seseorang yang mencintainya, mandiri dan dapat diandalkan bahkan dalam masalah keuangan.

Anda aset atau beban?

Para pria rata-rata melihat sebuah hubungan percintaan seperti bisnis. Mereka mencari seorang wanita yang dapat menjadi aset atau menambah nilai pada kehidupan mereka, bukan wanita yang menambah beban hidup mereka.

Cara menggunakan penghasilan

Para pria tidak melihat seberapa besar penghasilan Anda, namun mereka melihat bagaimana cara Anda menggunakan penghasilan Anda. Dari cara Anda menggunakan uang Anda, dia bisa membayangkan bagaimana Anda menggunakan uangnya jika nanti menjadi istrinya. Memang uang yang Anda hasilkan, bebas Anda gunakan. Namun jika Anda ingin membuat terkesan pria idaman Anda, gunakanlah uang tersebut dengan bijaksana.

Bukan “anak kecil” lagi

Seorang pria tidak ingin menikah dengan wanita yang kelakuannya masih seperti anak kecil yang harus diurusnya sepanjang waktu. Bersikap manja memang tidak ada salahnya, asalkan diwaktu dan tempat yang tepat. Namun Anda juga harus dapat menunjukkan kemandirian dan kedewasaan berpikir.

Menghormati dan mempercayai

Bagaimana cara Anda memperlakukan pasangan Anda, akan menentukan apakah hubungan itu akan terus hingga bahtera pernikahan atau tidak. Penghormatan dan kepercayaan sangat penting bagi seorang pria. Anda bisa mengucapkan terima kasih atas hal-hal yang ia lakukan. Atau Anda tidak perlu harus selalu tahu apa yang ia lakukan. Beri kelonggaran untuk pasangan Anda bisa pergi bersama teman-temannya. Mungkin hal-hal kecil seperti itu terlihat remeh, namun jika Anda menghargainya, ia akan menunjukkan kesetiaan dan cintanya pada Anda.

Kekayaan Anda adalah karakter dan kebijaksanaan dalam menjalani hidup sehari-hari. Jika Anda berhasil memupuk kekayaan jenis ini, maka pasangan hidup Anda nanti akan menjadi suami yang paling berbahagia.

Perempuan yang bijak mendirikan rumahnya, tetapi yang bodoh meruntuhkannya dengan tangannya sendiri. Amsal 14:1

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s