TW Youth Hadirkan Hadirat Tuhan ‘Higher and Deeper’

Spirit dan semangat yang ada dalam anak-anak muda yang datang dalam Konser Live Recording True Worshipper Youth benar-benar terasa. Anda dapat bahkan dapat ikut berloncat ria karenanya. TW Youth adalah merupakan misi JPCC (Jakarta Praise Community Church) untuk membangun generasi bintang. Tujuan utama mereka adalah untuk mempengaruhi generasi muda sehingga mereka bisa semakin dekat dengan Tuhan dan semakin radikal dengan Yesus Kristus.

Sejak merilis album mereka yang pertama tahun 2006, TW Youth sudah menjadi yang terdepan dalam menunjukkan hasrat anak muda di dalam Tuhan. Lagu-lagu mereka pun telah diperdengarkan dan dinyanyikan di gereja-gereja lainnya.

Di awal pembukaan, TW Youth sudah begitu meriah membawakannya sehingga setiap penonton diajak untuk berdansa di dalam Tuhan, sama seperti Daud berdansa. “TW Youth akan mengeluarkan album keempatnya. Dimana album pertama dibuat Live, album kedua dan ketiga dibuat di studio, dan sekarang mereka membuat album keempat secara Live Recording.” Itulah mengapa TW Youth mengadakan konser yang diadakan pada tanggal 31 Juli 2010 pukul 19.00 WIB tersebut.

Konser TW Youth yang diperkirakan akan dihadiri oleh 1000 penonton itu ternyata membludak. Penonton yang rata-rata anak muda tersebut memadati gedung Annex lantai 12 sejumlah kurang lebih 1200 orang. Acara yang digelar dengan tiket festival (standing) diminati begitu banyak anak muda, bahkan orang dewasa yang berjiwa muda pun ada di sana.

“Lagu-lagu yang akan dibuat album keempat Live Recording sebanyak 12 lagu, tapi dalam konsernya sendiri ada 19 lagu yang akan dibawakan,” demikian tutur Tessa Mohede, koordinator acara yang sering mengatur kegiatan konser baik itu konser True Worshipper ‘Glory To Glory’ maupun konser Sidney Mohede beberapa waktu yang lalu yang bertemakan ‘Louder Than Life’.

Konser TW Youth ini berharap bahwa nantinya anak-anak muda se-Indonesia dapat merasakan hidup mereka menjadi hidup yang ‘Higher and Deeper’ di dalam Tuhan, tema inilah yang mereka angkat dalam album keempat ini. Tuhan akan bawa anak-anak muda semakin higher dan menikmati keintiman bersama Tuhan yang lebih dalam lagi (deeper). Adapun latar belakang album keempat ini diambil dari Efesus 3:14-19, yang terinspirasi dari True Worshipper dalam album “Glory To Glory”

Konser ini diwarnai dengan alunan musik yang buat kita sangat semangat dalam memuji Tuhan dan membuat hadirat Tuhan begitu kuat terasa. Diwarnai dengan lampu-lampu yang megah, membuat kita merasakan kemegahan Tuhan. Kita bisa berdansa dan memuji Tuhan sepuasnya. Ditambah lagi dengan atmosfir yang hangat, yang membuat para anak muda tidak berhenti meloncat dan bergembira.

Selain itu, para anak muda juga diajak untuk menikmati hadirat Tuhan selama dua jam penuh. Begitu cepat jam-jam tersebut berlalu. Bahkan para penonton pun menyuarakan, “We Want More” terus menerus, meskipun ada beberapa lagu yang memang dinyanyikan kembali, karena kesalahan pada teknis / rekaman yang dilakukan. Wow, dua jam terasa seperti hanya sebentar jika hadirat Tuhan kita rasakan. Sidney Mohede maupun Alvi Radjaguguk yang hadir pada malam hari itu ikut berjingkrak-jingkrat dan bersorak sorai dengan penuh semangat.

Adapun lagu-lagu yang dinyanyikan antara lain, “Higher and Deeper”, “Kau Terhebat”, “Everything I Need”, “Kusembah Engkau S’lamanya”, “Above All Things” dan masih banyak lagi. Tunggu dan pastikan Anda membeli album keempat TW Youth ini jika Anda ingin mendapatkan semangat tersebut. Don’t miss it!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s