Sebuah Keluarga Lanjutkan Pelayanan Misi Putrinya di Haiti

Sebuah keluarga di negara bagian Washington, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu melakukan perjalanan misi ke Haiti guna meneruskan apa yang pernah dikerjakan oleh salah seorang putrinya yang meninggal saat melayani anak-anak yatim piatu disana.

Molly Hightower pulang ke rumah Bapa pada 12 Januari lalu di tempat di mana dia pertama kali dipanggil untuk melayani.

Hightower bekerja dengan kelompok “Friends of the Orphans” mengumpulkan sepatu untuk anak-anak yang kurang beruntung di Haiti. Misi tersebut terpotong ketika ia meninggal pada saat terjadi gempa besar di negara tersebut.

Kini, keluarganya bertekad untuk menghormati misinya.

“Dia sangat berusaha membuat orang memahami bagaimana dunia ini penuh luka dan bagaimana putus asanya kita, manusia untuk bersatu demi membuat tempat yang lebih baik,” kata ayahnya, Rick Frechette.

“Setiap anak disini perlu pendekatan seperti yang dibuat Molly. Anak-anak disini adalah anak-anak dengan kebutuhan khusus; Sangat mengagumkan melihat mereka dan mereka melihat Anda, Anda baru saja melihat hal tersebut, hal yang sama seperti yang dilihat Molly, itu sungguh sangatlah begitu kuat,” kata bibi dari Molly, Theresa Hightower.

Ini adalah kali pertama keluarga Molly ke Haiti. Disana, mereka mengumpulkan dan mengirimkan lebih dari 180.000 pasang sepatu untuk anak-anak yang kurang mampu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s