Benny Hinn Keluar Hotel sambil Gandengan Tangan dengan….

The National Enquirer melaporkan bahwa Benny Hinn dan Paula White mempunyai hubungan khusus. Mungkin ini hanya sekedar gossip, tapi pada kenyataannya The National Enquirer ‘menangkap basah’ Hinn dan White bergandengan tangan keluar dari sebuah hotel di Roma.

The Toronto Star, salah satu website berita terbesar di Kanada, mengatakan bahwa ada televangelist (evangelist yang pelayanannya juga di bidang media elektronik) yang berhubungan secara romantis dengan Benny Hinn, nama wanita ini adalah Paula White. Dia juga merupakan pengkothbah di televisi dan telah bercerai dengan suaminya, yang beritanya juga menimbulkan kontroversi.

Pastor Benny Hinn, yang saat ini masih suami Suzanne membantah tentang berita ini, “Seperti yang Anda ketahui, the National Enquirer belakangan ini menerbitkan artikel yang tidak jujur dan membingungkan karena hubungan pertemanan saya dengan Paula White. Masyarakat umum, yang sangat memperhatikan publik figur menjadi salah paham mengenai pertemanan saya dengan Paula yang sudah lebih dari 20 tahun ini.

Seperti yang Anda ketahui, istri saya, Suzanne, sudah mengajukan surat cerai sejak awal tahun ini. Di akhir bulan Mei, Paula White bersama saya siaran bersama dalam ‘This Is Your Day’. Meskipun saya tidak melihatnya beberapa tahun terakhir, dia memberi saya semangat dan memberikan saran yang sangat membantu melalui pengalaman pahitnya sendiri. Saya tidak akan menyangkal bahwa pertemanan kami lebih baik lagi karena hal itu, dan di lain sisi saya menikmati pertemanan dengan orang yang sudah keluar dari trauma perceraian.

Artikel tersebut juga mengatakan bahwa kami bertemu secara diam-diam dan tinggal bersama dalam satu kamar. Pernyataan ini sangat salah dan jauh sekali dari kebenaran. Saya diundang oleh kantor Vatikan untuk mengunjungi Vatikan dan membicarakan masalah pelayanan di masa mendatang yang ada di sana. Paula sepertinya diundang untuk salah satu pertemuan lainnya dan meskipun kami menghabiskan waktu bersama, kami tidak pernah sendirian dan selalu ada staff perusahaan dan anggota keluarga bersama kami.

Sekarang saya sangat menyadari bahwa pertemanan kami dapat membuat orang lain salah dalam membuat kesimpulan. Dan karena fokus utama saya pada pelayanan saya, Paula dan saya sudah setuju bahwa kami harus menghindari satu sama lain agar kami tidak menjadi batu sandungan sampai perceraian saya sudah disahkan dan jika memang kami mendapatkan arahan dari Tuhan untuk bersama.” Begitu jelas Benny Hinn panjang lebar.

Meskipun penjelasan Benny Hinn panjang lebar seperti itu, namun gambar yang menangkap mereka sedang bergandengan tangan susah dibantah. Bagaimanapun juga, kelihatan aneh jika Katolik Roma ‘Vatikan’ ingin memperluas ‘pelayanan masa depan’ di Vatikan yang menjadi negara Katolik terbesar. Dan sepertinya hal yang aneh bahwa ada kebetulan pada saat yang sama, White diundang untuk suatu pertemuan. Pertanyaannya, oleh siapa? Vatikan juga?

Hal yang sama dikemukan oleh Pastor Paula White, dia mengatakan, “Jumat lalu, the National Enquirer menyebarkan berita yang tidak benar dan salah sehingga menyebabkan kesalahpahaman antara persahabatan saya dengan Pastor Benny Hinn… Saya secara terbuka mengungkapkan bahwa kami terbang sendiri-sendiri untuk keperluan pelayanan dan karena kami ada di sana, kami menghabiskan waktu bersama… Saya menghargai persahabatan saya dengan Pastor Benny Hinn dan tetap mendukung dengan penuh penghormatan kepadanya, keluarga, dan pelayanannya. Hubungan saya dengan Pastor Benny sangat murni dan tidak seharusnya dikeluarkan dari konteks yang ada.”

Selain itu, Phil Cooke menulis dalam Twitternya, “Dua orang evangelist TV yang controversial akan bertunangan. Percayalah, Anda tidak akan percaya saat tahu siapa orangnya…” Phil Cooke merupakan penulis, pembicara, pembuat film dan konsultan media. Dia muncul dalam MSNBC, CNBC, CNN, dan hasil karyanya ada di the New York Times, The Lost Angeles Times, dan The Wall Street Journal.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s