Paviliun Indonesia Terfavorit No. 4 di Shanghai Expo

Setelah target pengunjung Paviliun Indonesia di Shanghai Expo 2010 tercapai pada Juli lalu yaitu menargetkan sebanyak 3 juta pengunjung, Kementerian Perdagangan Indonesia menetapkan target baru, yakni lima juta pengunjung. Dalam expo yang sudah diadakan sejak 1 Mei 2010 yang lalu, Paviliun Indonesia merupakan salah satu paviliun terfavorit yang diminati banyak pengunjung. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya event yang diadakan sehingga menarik minat pengunjung.

Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu mengatakan, Paviliun Indonesia difavoritkan lantaran menampilkan beraneka ragam kesenian dan kuliner khas Indonesia. Pengunjung Paviliun Indonesia tercatat mencapai rata-rata 40 4ibu sampai 50 ribu per hari.

Dengan jumlah tersebut, Paviliun Indonesia menempati urutan keempat terfavorit setelah Jepang, Jerman, dan Perancis. Acara ini akan digelar hingga Oktober 2010. Jika jumlah pengunjung yang datang di Paviliun Indonesia tidak berkurang, diperkirakan target baru ini pun dapat tercapai.

Indonesia yang terkenal dengan keanekaragaman seni budaya memang sering membuat orang penasaran dan ingin tahu seperti apakah kesenian di Indonesia, ditambah lagi makanan khas yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, membuat pengunjung dapat menikmati hidangan-hidangan khas Indonesia tersebut. Hal ini tentu saja menjadikan Paviliun Indonesia sebagai salah satu paviliun terfavorit dari sekian banyaknya paviliun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s