2be1forever, Sebuah Catatan Kisah Cinta

Kisah cinta, biasanya wanita sangat suka sekali dengan hal ini. Apa lagi kisah cinta yang nyata atau real life, wow… pasti mengharukan. Nah, blog ini merupakan catatan perjalanan kisah cinta antara seorang pria yang bernama Sun An dan Lylyana. Di blog yang beralama My.2be1forever.com/blog ini, Anda bisa menemukan kisah cinta mereka dari mulai bertemu, menikah hingga kehidupan mereka saat ini.

Kisah cinta yang dipertemukan saat pelayanan dalam sebuah kegerakan anak muda ini akhirnya bersemi, disirami dan bertumbuh dalam naungan Tuhan. Mereka menuangkan apa yang dialami sehari-hari dalam blog ini. Kisah yang telah ditulis sejak tahun 2007 ini tentu kaya dengan berbagai pernak-pernik hikmat kehidupan yang terselip dalam kejadian sehari-hari.

Baca blog ini pun sangat mengasikkan karena seperti membaca buku harian seseorang. Anda seperti terhubung langsung dengan pasangan ini, dimana Anda bisa merasakan perasaan mereka. Pastinya Anda bisa belajar banyak tentang kehidupan, membangun hubungan dan membina sebuah rumah tangga diblog ini.

Sun An yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang IT menyajikan blog ini dengan tampilan yang sederhana namun mencerminkan kehidupan mereka. Pada Header blog ini Anda bisa melihat foto pre wedding pasangan ini dengan tulisan United By His Love yang merupakan tema pernikahan mereka. Anda juga bisa menyapa Sun An dan Lylyana melalui shot box yang ada di samping kiri blog ini. Nah untuk terhubung dengan mereka berdua, Anda bisa add mereka sebagai teman melalui badge Facebook yang ada diblog ini. Jika Anda penasaran dengan kisah cinta Sun An dan Lylyana, maka langsung saja kunjungi blognya ya… God bless you all…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s