Mark Schultz

Mark Schultz lahir pada tanggal 16 September 1970 adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu Kristen dengan lagu terakhirnya yang menekankan kehidupan terbaik yang bersukacita walaupun tantangan terberat dalam hidup menghalangi langkah kita untuk lebih dekat dengan Tuhan.

Dia besar di Colby, Kansas dan menyelesaikan kuliahnya di Kansas State University. Setelah selesai kuliah, dia pindah ke Nashville, Tennessee dimana dia melayani selama delapan tahun dengan menjadi pemimpin anak mudah di First Presbyterian Church (PCUSA) di Nashville. Selama itu juga dia menunggu karir musiknya sementara dia bekerja sebagai penulis. Lalu dia menyewa Ryman Auditorium dan mengadakan pertunjukan. Tiket pertunjukan itu terjual habis dan dari situlah dia memulai karir bermusiknya ini. Saat ini, Mark Schultz tinggal di Carolina utara, Amerika.

Dove Award pertamanya dimenangkan pada tahun 2006 ketika CD/DVD Mark Schultz Live : A Night of Stories & Songs dijuluki sebagai Long Form Music Video of the Year. Dalam biografinya dia mengatakan, “Saya selalu berguyon bahwa saya bukanlah penyanyi yang hebat. Saya bukanlah pencipta lagu yang hebat ataupun pemain piano yang hebat, tapi saya bisa melakukan ketiga hal ini di depan orang lain dan mengkomunikasikan sesuatu. Penonton bisa merasakan di dalam hati mereka ketika saya menyanyikan lagu-lagu yang mengubahkan banyak orang.” Lagu-lagunya terinspirasi oleh kejadian nyata dalam hidupnya maupun dalam hidup orang-orang di sekitarnya maupun kejadian nyata yang diceritakan oleh istrinya.

Discography :

Album Studio

Mark Schultz – 2000

Song Cinema – 2001

Stories & Songs – 2003

Broken and Beautiful – 2006

Come Alive – 2009

Album Live

Live…A Night of Stories and Songs – 2005

Broken and Beautiful Expanded Edition – 2007

Lagu Single

He’s My Son – 2001

Letters From War – 2003

I Am – 2006

Broken & Beautiful – 2006

Everything To Me – 2006

Live Like You’re Loved – 2009

He Is – 2009

Love Has Come – 2010

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s