Solusi Life Behind The Scene

Tim Solusi Life beberapa waktu lalu baru saja merasakan kasih dan penyertaan Tuhan yang nyata ketika shooting akan berlangsung. Seperti biasa, sebelum shooting dimulai segenap tim (host, crew dan tim doa) berdoa bersama. Namun ketika tim baru mau masuk ke studio, tepat sebelum shooting dimulai, tiba-tiba saja monitor VTR tidak dapat beroperasi dengan baik dan segala sesuatunya mendapat gangguan tekhnis tanpa sebab yang jelas. Shooting yang seharusnya dimulai pukul 09.30 WIB pun tak dapat dilaksanakan.

Berhubungan atau tidak, salah satu episode yang akan digarap hari itu adalah mengenai ‘kesaksian tentang anak kedua Lucifer alias gereja setan’. Para host (Andy Otniel, Olive Latuputty) dan Imelda Fransisca yang masih dalam perjalanan bersama dengan Canovya (Supervisor Program Solusi Life) dan Berlian (Line Producer Solusi Life) bersepakat untuk berdoa bersama dan saling mendoakan bahkan melalui handphone bersama dengan Imelda Fransisca yang belum tiba di studio.

Pukul 12.30, doa peperangan rohani mulai dipanjatkan bersama dengan tim doa CBN. Dengan iringan gitar Andy Otniel, lagu-lagu pujian dan penyembahan terus dinaikkan. Pukul 15.00 ketika tim selesai berdoa dan Andy serta Olive buka puasa, di saat yang sama, VTR dan all equipment yang awalnya terganggu tanpa penyebab yang jelas sudah dapat berfungsi kembali. Pukul 16.40, shooting pun dapat dimulai seperti biasa.

Kejadian ini membuktikan bahwa Tuhan memang dahsyat. Tak ada satu kuasapun yang sanggup menghalangi pemberitaan kabar baik bagi negeri ini. Negeri ini membutuhkan kebenaran Ilahi dibukakan untuk mencelikkan mata yang buta, memulihkan yang terluka dan membebaskan mereka yang terbelenggu.

Iklan

Satu pemikiran pada “Solusi Life Behind The Scene

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s