Menjangkau Bangsa Penuhi Panggilan

Pernahkah Anda berpikir, “Apa yang bisa kulakukan untuk menjawab kerinduan hidupku untuk Tuhan?” Anda rindu menjadi seperti Yeremia yang siap berkata “Ini aku utuslah Tuhan” di dalam bidang apapun dimana Tuhan memanggil Anda menjadi dampak? Hal itu bisa diwujudkan.

Berikut ini adalah contoh dari beberapa orang yang menjawab panggilan Tuhan dalam hidupnya. Mereka diperlengkapi dan dilatih di GO Bible College.

“Saya seorang Sekretaris Direktur dan adalah seorang yang sangat terlibat dengan begitu banyak pelayanan bahkan sebelum saya bergabung dengan GOBC, saya adalah salah satu leader utama dari youth sekota di tempat saya berasal. Semua orang  berpikir bahwa saya tidak perlu lagi untuk pergi ke Sekolah Alkitab. Tapi saya tidak pernah menyesal. 2 tahun di GOBC adalah 2 tahun terbaik saya. Di GOBC, para dosen tidak hanya terlibat dalam perkuliahan dan pelatihannya saja, tetapi dengan atmosphere yang aman telah membantu kami mahasiswa untuk menghadapi bagian – bagian yang tersembunyi dan terdalam dari kita sehingga kita bisa menjadi pemenang yang sejati.

–         Karena ternyata hal – hal yang kita anggap sebagai hal yang kecil di dalam kita, bisa menjadi musuh utama untuk mencapai potensi dan panggilan tertinggi kita.

“Kalau saya justru seorang yang pendiam dan sangat pemalu. Saya ingat pada pelatihan pertama untuk membagikan firman Tuhan, saya hanya mampu berdiri dan membagikannya selama 5 menit saja. Saya tidak berani dan tidak tahu caranya. Tetapi melalui perkuliahan di kelas, saya mengerti siapa saya di dalam Tuhan. Serta melalui pelatihan praktek, saya bisa belajar melangkah pada potensi terpendam di dalam saya. Setelah lulus dari GOBC, saya menjadi seorang yang baru. Saya di utus ke India dan melayani di banyak gereja, menjadi guru pengajar di sekolah alkitab di India dan mampu melayani di dalam berbagai bidang serta berbagai umur dengan keberanian.”

Sekolah Alkitab GO (GO Bible College), adalah sebuah ministry yang berbasis di Indonesia dan New Zealand yang menawarkan Perkuliahan Full time, dengan:

  • Lebih dari 40 mata kuliah pada kurikulum akademik
  • Dan 20 pada Kurikulum praktek
  • Pengalaman langsung melalui Program Penjangkauan
  • Perjalanan Misi di Indonesia pada akhir semester 1,2 dan 3
  • Juga Perjalanan Misi di Luar Negeri pada akhir semester 4

Para lulusan melayani di daerah pedalaman dan kota – kota di Indonesia bahkan di India, Nepal dan Myanmar. Mereka bekerja – dalam bisnis, gereja, ladang misi atau dibidang apapun sesuai dengan Panggilan Tuhan dalam hidup mereka.

Di GO Bible College, “We’re not just hearing it, we are doing it!”

(“kami tidak hanya mendengar, tetapi kami melakukannya”)

Pendaftaran angkatan baru GOBC telah dibuka.  Perkuliahan akan dimulai pada tanggal 26 Juli 2010.

Untuk keterangan lebih lanjut, Hubungi kami SEGERA (Beasiswa terbatas)         :

CLICK  : www.gobiblecollege.com

CALL   : 0815.146.35.226

Nusantara dan Bangsa – bangsa menantimu!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s