CASTING CROWNS: HIDUP ADALAH PENYEMBAHAN

Grup musik yang terbilang baru ini memulai karirnya dengan awal yang cukup keren: menjadi top ten di radio dan toko kaset. Selain memenangkan beberapa penghargaan termasuk GRAMMY Music Award 2005 untuk kategori Group of the Year dan RIAA Platinum Award, album Casting Crowns udah terjual 2,5 juta album.

Tapi menurut Mark Hall, vokalis dan pendiri Casting Crowns, hal itu nggak sebanding ama dampak dari album mereka. “Orang-orang dari seluruh dunia menghubungi kami dan menceritakan bagaimana album ini mengubahkan hidup mereka. Saya masih belum percaya apa yang Tuhan lakukan melalui pelayanan kami ini.” Pelayanan. Itu yang membuat Casting Crown ada. “Buat kami pelayanan-lah yang menciptakan sebuah lagu dan bukan sebaliknya. Hidup kita ini adalah sebuah penyembahan. Dalam album baru ini kami ingin berbagi dengan gereja tentang hidup yang selalu berpusat pada Dia dan bukan kita.”

Yang nggak kalah keren, semua anggota Casting Crowns terlibat dalam pelayanan di gereja lokal masing-masing. Malah Mark Hall itu seorang gembala pemuda yang udah 15 tahun melayani di gerejanya, diapun seorang staff di Eagle’s Landing First Baptist Church Atlanta. Luar biasa kan mengingat jadwal manggung mereka yang padat. GF!ers ini suatu teladan yang pantas ditiru. Seluruh hidup kita adalah penyembahan bagi Dia. Jadi tunggu apa lagi? Mulailah menyembah Tuhan dengan hidup kita. (dp)

castingcrowns.com
castingcrowns.tv
beachstreetrecord.com
reunionrecords.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s