Kursi Hukuman Ala Keluarga Beckham

Keluarga David Beckham, seorang pesepakbola memiliki kiat khusus untuk mengatasi anak-anak mereka yang nakal. Ketiga putra mereka ini bernama Brooklyn (11), Romeo (7), dan Cruz (5) diberikan kursi khusus bila nakal.

Ide kreatif ini datangnya dari ibu mereka, Victoria Posh untuk mengatasi tingkah laku ketiga putra mereka. Hukuman dengan kursi merupakan hal paling efektif untuk mengatasi kegaduhan di rumah mereka.

“Kami memiliki kursi hukuman di rumah. Jika mereka melakukan kenakalan, mereka harus duduk di situ dan merenungkan apa yang telah mereka perbuat,” kata Victoria kepada thefemale.co.uk. “Namun saya tidak pernah menjatuhkan hukuman fisik buat mereka.”

Hukuman ini berdampak sangat baik buat anak-anak. Selain tidak adanya luka batin akibat hukuman fisik, secara tidak langsung hukuman ini mengajar mereka untuk lebih memperhatikan dan memperbaiki kesalahan yang mereka perbuat.

“Mereka itu anak-anak yang pintar dan memiliki prilaku yang baik,” ungkap mantan anggota Spice Girls ini. Bersama David Beckham, Victoria sangat ketat dalam mengawasi jadwal belajar dan tidur ketiga anak mereka.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s