Allah Melihat Semuanya

Mazmur 147:5
“Besarlah Tuhan kita dan berlimpah kekuatan, kebijaksanaan-Nya tak terhingga.”

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 15; Matius 15; 2 Raja-Raja 13-14

Untuk menjelaskan mengenai kemahatahuan Allah kepada para pembaca buku renungan harian yang ditulisnya ‘Hope for Each Day’, Rev Billy Graham menuliskan mengenai pengalaman seorang temannya yang beberapa tahun lalu menjadi saksi sebuah kecelakaan di jalan raya. Dan berikut kutipan tulisannya:

“Beberapa tahun yang lalau seorang teman saya berdiri diatas sebuah puncak gunung di North Carolina. Jalan-jalan di masa itu sangat berkelok-kelok, dan sulit untuk memandang jauh ke depan. Pria ini melihat dua buah mobil saling bergerak maju dari arah yang berbeda. Ia menyadari kedua pengemudinya tidak dapat melihat satu sama lain. Mobil ketiga muncul dan mulai menyalip salah satu mobil tadi, walau tidak ada ruang yang cukup untuk melihat mobil yang lain mendekat di belokan depan. Teman saya berteriak memperingatkan, tetapi para pengemudi tidak dapat mendengar, maka terjadilah tabrakan yang fatal.”

Bila kita membawa ini ke dalam hubungan kita kepada Allah maka kita perlu tahu bahwa seperti itulah Allah memandang kita. Dia mengetahui segala apa yang terjadi di dalam hidup kita baik itu di masa lalu, yang sekarang, maupun di masa yang akan datang. Seperti teman yang diceritakan oleh Billy Graham di atas, Allah juga kerap memberikan peringatan kepada kita. Namun, sayangnya kita terlalu sibuk atau terlalu keras kepala untuk mendengarkan.

Allah melihat gambaran utuh kehidupan kita. Dia tahu apa yang terbaik untuk kita, dan Dia tahu apa yang akan menghancurkan kita. Oleh karenanya, dengarkanlah dan taatilah firman-Nya selalu.

Anda tidak akan pernah benar-benar mengalami hal buruk di dalam dunia ini jika Anda senantiasa mempercayai setiap perkataan Allah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s