Waktu yang Tepat dan Tempat yang Tepat

Dengan berada di tempat yang tepat dan waktu yang tepat akan membuat suatu hubungan berhasil. Anda bisa sesuka hati Anda mencari dan berusaha. Anda bisa pergi kemanapun yang Anda suka untuk mencari pasangan hidup Anda. Namun, jika Anda tahu saat dan tempat yang tepat, Anda hanya perlu mengerti hal itu untuk menemukan pasangan Anda.

Contoh ketika Anda menjual pernak-pernik Natal. Jika pernak-pernik itu Anda jual di bulan-bulan yang telah melewati bulan Desember ataupun bulan-bulan yang masih jauh dengan bulan Desember, maka dengan diskon sebesar apapun Anda menjualnya, hal itu tidak akan mendatangkan pemasukan yang besar buat Anda. Karena saat itu bukanlah saat yang tepat untuk menjualnya.

Itulah juga yang terjadi pada suatu hubungan. Sebuah ‘permintaan’ untuk berjalannya sebuah hubungan bukanlah ditentukan oleh Anda sebagai faktor utama, tapi waktu yang Anda curahkan untuk itu dan tempat yang tepat.

Banyak orang yang saat mencoba pendekatan dengan seseorang, kemudian akan mundur teratur. Mengapa hal itu bisa terjadi? Bukan salah pasangan orang tersebut, tapi lebih kepada waktu. Bisa dikatakan, ketika mereka jalan bersama, mereka tidak menemukan sesuatu hal yang bisa mengikatkan hati mereka lebih dalam lagi. Mungkin jika mereka berada di waktu yang berbeda, mereka akan menemukan bahwa ada sisi-sisi yang bisa menyatukan mereka. Atau jika mereka berada di tempat yang berbeda dari yang dulu.

Masalahnya adalah ketika seseorang sudah menolak Anda, Anda tentunya tidak mau lagi mencoba. Anda menyerah dan berkata bahwa dia bukanlah yang Anda cari selama ini. Padahal bisa jadi dialah yang paling dapat memahami Anda nantinya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membiarkan mereka tahu bahwa Anda masih tertarik dan suatu hari saatnya akan tepat.

Mungkin Anda sering melihat drama yang ada. Di sana seringkali diceritakan bahwa mereka pertamanya adalah ‘musuh bebuyutan’ yang setiap kali bertemu pasti bertengkar. Ada juga film yang menceritakan pasangan yang kembali bersatu setelah mereka mencoba lagi. Mungkin Anda pernah mendengar cerita orang yang menceritakan tentang seseorang yang tidak menyukai si A namun akhirnya menjadi suka karena sifat-sifatnya yang menyentuh hati.

Kalau begitu, kenapa mereka akhirnya dapat menjadi pasangan? Jawabannya cukup sederhana, itu semua karena waktu. Waktu bisa merubah semuanya. Pandangan Anda selalu tidak sama pada satu orang yang sama. Anda perlu melihat pandangan yang sebenarnya. Pandangan itu bisa Anda dapatkan saat Anda makin memahami apa dan bagaimana sesungguhnya hidup ini dan itu hanya bisa Anda dapatkan melalui waktu. Waktu akan memberitahukan Anda semuanya, Anda harus belajar.

Jadi, jika gagal jangan menyerah. Jangan juga menghindari pertemuan yang dapat memberikan ‘ilmu baru’ buat Anda. Tambah wawasan dan pergaulan Anda. Berikan diri Anda sendiri kesenangan untuk menikmati hidup ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s