Search Engine Tercepat di Dunia

Twitter saat ini sudah berkembang menjadi mesin pencari tercepat melampaui Yahoo dan Microsoft Bing! Twitter akan mendukung permintaan pencarian dari para penggunanya sampai 800 juta halaman per hari. Biz Stone, wakil pembuat situs Twitter, mengungkapkan secara statistik mesin pencari Twitter akan melayani lebih dari 24 miliar pencarian halaman per bulan, dibandingkan dengan perkiraan Bing yaitu 4,1 miliar dan Yahoo menurut perkiraan 9,4 miliar jika digabungkan.

Evan Williams, chief executive Twitter, menyampaikan bahwa perusahaan nya semakin memfokuskan diri pada peningkatan mesin pencari tersebut. Ada sebuah tim yang berdedikasi untuk mengembangkan secara aktif agar halaman mesin pencari Twitter dapat dibuat lebih intuitif.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Nielsen tahun lalu menemukan bahwa Bing adalah mesin pencari paling cepat yang berkembang di Amerika Serikat setelah pertumbuhan perusahaan meningkat menjadi lebih dari 22 persen pasca peluncuran. Namun sejak April lalu, mesin pencari twitter telah meningkat sebesar 33 persen.

Wow.. setelah twitter ini akan ada apa lagi ya ? 🙂

Sumber : Okezone

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s