5 Tanda Tangan Termahal

Dari berbagai orang ternama dunia, pernah diadakan lelang tanda tangan orang tersebut. Tanda tangan yang dilelang berasal dari artis, penulis buku, tokoh dunia, dan berbagai orang terkenal dan berpengaruh lain nya. Dari semua tanda tangan yg dilelang ada beberapa tanda tangan yg dijual dengan harga termahal. Ingin tau tanda tangan siapa saja ?

Tanda Tangan William Shakespeare

Tanda tangan dari William Shakespeare adalah tanda tangan yang paling mahal di dunia. Hanya ada enam tanda tangan asli dan masing-masing diperkirakan sekitar $ 5 juta.

Unique William Shakespeare Signature

Tanda Tangan Presiden AS Abraham Lincoln

Surat yang ditanda tangani Presiden AS Abraham Lincoln pada 8 Januari 1863 yang membela emansipasi Proklamasi ditebus di pasar lelang untuk satu tanda tangan seharga $ 748.000 pada tahun 1991.

Amazing Abraham Lincoln Signature

Tanda Tangan John Lennon

John Lennon merilis album terakhir dan merupakan kolaborasi dengan Yoko Ono. Pada tahun 2003, salinan terakhir autographed oleh Lennon sebelum dia dibunuh oleh Mark Chapman yang dijual seharga $ 525.000.

John Lennon Signature

Tanda Tangan Jimmy Page

Jimmy Page menandatangani gitar adalah salah satu yang paling berharga ditandatangani pada penjualan lelang di £ 49.000. Led Zeppelin bintang yang mulai karirnya sebagai studio sesi gitar di London dan telah masuk di jalur rock and roll hall of fame dua kali.

Jimmy Page Signature

Tanda Tangan Jimmy Hendrix

Sepotong kertas ditandatangani oleh Jimmy Hendrix memiliki harga mulai dari £ 41.000. rocker, yang meninggal umur 27 secara luas dianggap sebagai pemain gitar besar dalam sejarah musik rock.

Jimmy Hendrix Signature

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s