Paul si Gurita Dilindungi PM Spanyol

Setelah berhasil menebak kemenangan Spanyol atas Jerman, si Gurita Paul semakin terkenal. Saking terkenalnya sampai PM Spanyol, Jose Luis Rodriguez Zapatero mengatakan akan mengirimkan pasukan khusus untuk melindunginya. Apakah Zapatero berharap bahwa Paul akan menebak bahwa Spanyol akan menang terhadap Belanda?

“Saya memikirkan gurita itu. Saya tengah berpikir untuk mengirimkannya pasukan pelindung,” ucap Zapatero enteng kepada AFP. Namun, ucapan Zapatero ini tentunya harus dipikirkan baik-baik. Belakangan ini muncul kabar kalau Paul jadi dibenci oleh pendukung Der Panzer.

Tak hanya sang Perdana Menteri, Menteri Lingkungan Hidup dan Perikanan Elena Espinosa juga ikut-ikutan peduli terhadap Paul. “Pada hari Senin mendatang, saya akan menghadap ke Dewan Kementerian Eropa. Saya akan mengajukan larangan untuk memancing Paul sehingga fans Jerman tidak akan memakannya.” Apakah pernyataan ini sungguh-sungguh atau tidak, hal ini masih dipertanyakan.

Paul si Gurita begitu terkenal dan seolah-olah prediksinya benar-benar akan terjadi karena beberapa prediksinya yang terbukti benar. Sampai-sampai suatu negara benar-benar memperhatikan dirinya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s