Wajah Yesus Muncul di Google Earth

Penemuan citra wajah Yesus Kristus di Google Earth ini pernama kali di temukan oleh pria berusia 26 tahun asal Sauthampton, Inggris bernama Zach Evans. Pria yang berprofesi sehari-hari sebagai Asisten Sales ini mengatakan bahwa dirinya secara tidak sengaja menemukan gambar wajah Yesus ini saat sedang melihat-lihat melalui satelit daerah pertanian di Puspokladany, Hungaria.

“Saya bukanlah orang yang religius yang suka mencari-cari gambar Yesus atau Bunda Maria dalam segala hal, tetapi yang satu ini sangat jelas,” demikian ungkap Zach kepada laman the Sun.

Seminggu sebelumnya, Alex Cotton (38) seorang perawat juga melihat wajah Yesus di sebuah pipa pembuangan noda di Coverty. Kejadian tersebut bukan yang pertama di Inggris, Elles Tobby (2) asal Salford, Manchester juga melihat gambar wajah Yesus yang muncul di panci yang penuh dengan lemak.

Wajah Yesus bisa muncul dalam berbagai hal, semua hanya sebuah tanda bahwa Ia ingin memperkenalkan dirinya kepada semua orang. Namun yang lebih penting lagi, seharusnya pribadi Yesus bisa terpancar melalui kehidupan semua orang yang percaya kepada-Nya, sehingga dunia dapat mengenal-Nya dan merasakan kasih-Nya.

Source : The Sun

Iklan

Satu pemikiran pada “Wajah Yesus Muncul di Google Earth

  1. begitu gampangnya meng klaim gambar ini jesus itu jesus,..apakah seperti gambar yang sudah ada sekarang ini muka jesus,…apabila nanti bangkit dari kematian, manusia tidak akan tau jesus ada didepan mata, bahkan dia menunjuki dan memberitahukan jalan, tidak ada yang mau mengikuti, karena manusia sudah terbayang dari kecil, gambar inilah jesus itu,…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s