Menjawab Panggilan Untuk Beritakan Kabar Baik

Ini waktunya untuk kita berhenti berbicara, Let’s GO! Murid – murid yang adalah nelayan – nelayan yang sederhana pergi dan memberitakan Injil di seluruh Asia seperti api yang tak terpadamkan. Kitapun bisa!

Bagaimana kita bisa melakukannya? Di Sekolah Alkitab GO (GO Bible College), kami akan mempersiapkan anda. Pendidikan dan pelatihan yang akan anda terima akan memampukan anda untuk memberitakan Firman, menyembuhkan yang sakit dan melepaskan mereka yang terikat. Anda akan tau bagaimana untuk tetap berani, kuat dan bersukacita di saat dan tempat yang sulit. Anda Bisa!

Di pulau – pulau dan di bangsa – bangsa, Anda bisa berkotbah dan mengajar. Anda bisa menjangkau hati anak – anak melalui Puppet, mengadakan workshop bagi anak muda yang diikuti dengan Kebaktian Kebangunan Rohani untuk menjangkau lebih banyak lagi dari mereka. Anda bisa mendaki ke daerah pegunungan dan memberitakan Kabar Baik bagi mereka yang tinggal di pedalaman. Juga mengunjungi mereka yang sakit, miskin dan mereka yang telah kehilangan pengharapan dalam hidup mereka.

Setiap kita adalah seseorang dengan “Panggilan Tuhan” dalam hidup kita. Di luar sana, ada mereka yang sedang menantikan Kabar Baik yang akan kita bawa; menantikan kita untuk menjawab tangisan yang ada di hati mereka. Dan ada mereka yang menantikan kita untuk berkata seperti yang dikatakan Nabi Yesaya, “Ini aku, Utuslah aku Tuhan” — Maukah anda diutus bagi mereka?

Berikut ini adalah kesaksian dari salah satu dari mereka yang berkata “Ini aku, utuslah aku Tuhan”:

Lilis : Pengalaman saya melayani 6 bulan di daerah, Batulayang, Pontianak Utara, Kalimantan adalah sebuah pengalaman yang tak terkatakan. Tuhan mengerjakan banyak hal yang lebih dari apa yang bisa aku bisa bayangkan. Pelayanan perintisan di lingkungan orang-orang yang berasal dari suku Tionghoa, Dayak dan juga Melayu dengan mayoritas beragama lain.

Dalam 6 bulan saya disana kami berhasil membangun sebuah Jemaat. Ada 70 orang dewasa yang sebelumnya memiliki kepercayaan yang lain telah menjadi percaya kepada Yesus. Ada 50 anak – anak dari agama yang berbeda – beda yang bergabung dengan kebaktian “Rabu Ceria” kami. Ada 20 anak muda yang kini sangat berapi – api bagi Tuhan Yesus.

Salah satu kesaksian dari anak muda disana adalah, bagaimana saya melihat Tuhan mengubah dan memulihkan hidup mereka. Mereka yang awalnya tidak perduli akan Tuhan, mereka yang penuh dengan luka dan tidak mengerti apa itu cinta; kini begitu mencintai Tuhan dan begitu lapar dan haus akan Dia. Setiap hari mereka selalu meminta saya untuk mengajar lebih lagi akan Firman Tuhan. Dan sebelum saya pulang ke Jakarta mereka berkata, “Kak Lilis, mau gak jadi mama kami? Dan kami juga mau di baptis sebagai pengikut Yesus sebelum kakak pulang”…

Anda pun bisa dipakai Tuhan untuk membawa kemenangan dan pemulihan dalam hidup orang lain. Kami mengajak anda untuk bergabung dengan kami di Sekolah Alkitab GO (GOBC). Pendidikan Full time selama 2 tahun dengan Kurikulum Akademik dan Kurikulum Praktek yang dilengkapi dengan Perjalanan Misi di dalam dan di luar negeri dalam setiap akhir semesternya. Untuk informasi selengkapnya, hubungi kami melalui

No. HP       : 0815.146.35.226

Email : indonesia@commissioned2go.com

Web  : www.gobiblecollege.com

Sampai jumpa di GO Bible College! Tuhan memberkati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s