Blog Kartun Orang Batak

Blog dengan alamat Jephman.wordpress.com ini termasuk blog yang telah eksis sejak lama. Dari archievenya yang sejak tahun 2008, pemilik blog ini termasuk blogger kawakan. Bukan hanya karena lamanya, namun juga karena pembahasan-pembahasan dalam blognya yang berbobot, renyah, pedas namun bisa membuat kita tersenyum.

Tajuk pada header blog ini adalah “Kartun Orang Batak,” sesuai dengan hal tersebut di tiap artikelnya ada karikatur yang digambarkan sebagai orang batak yang mengkomentari isu yang sedang hangat saat ini.

Dalam artikelnya Jephman membahas tentang komentar perbedaan pandangan “Penyaliban Yesus” antara Islam dan Kristen. Disini jelas bahwa pembahasannya lumayan berat, namun Jemphman menyajikannya dengan tegas dan lugas.

Tidak jarang diblog ini juga Jephman menggunakan bahasa Batak, jadi untuk Anda orang Batak, blog ini patut dibanggakan. Dengan caranya sendiri, Jephman membuat kesan sangat orang Batak menjadi sosok pribadi yang kritis, cerdas dan humoris.

Nah, Anda penasaran dengan blog ini? Silahkan langsung kunjungi dan semoga tertular juga dengan semangat ngeblog yang dimiliki Jephman. Terus berkarya blogger Kristen Indonesia..

Tinggalkan komentar