Ambon, Ribuan Orang Antri Disembuhkan Dalam Nama Yesus

Jika beberapa waktu lalu sering muncul fenomena dukun cilik, kini di Ambon muncul fenomena kesembuhan yang dilakukan oleh seorang pria berusia 35 tahun. Yang membuat hal ini berbeda, pria yang bernama Pieter Aihua ini hanya menaruh tangannya pada bagian yang tubuh orang sakit dan berdoa dengan nama Yesus.

Menurut berita yang dirilis oleh Reformata, kejadian ini berawal saat Pieter sedang berada di salah satu rumah sakit di Ambon untuk menjalani operasi usus buntu. Saat tertidur, ada pasien lain yang melihat ada Cahaya yang masuk ke tangan Pieter. Tangan Pieter langsung diangkatnya dan diletakkan pada bagian tubuhnya yang sakit, dan orang tersebut sembuh.

 

Pieter pun langsung sembuh bahkan menyembuhkan semua orang yang ada di rumah sakit tersebut hanya dengan jamahan tangannya. Sejak itu, berita ini menyebar dari mulut ke mulut dan ribuan orang mengantri di rumah Pieter. Reformata menuliskan sekitar 7.000 orang tercatat pada buku registrasi pasien sejak 13 Mei 2010.

Sekalipun yang datang untuk berobat kepada Pieter datang dari berbagai agama, namun Pieter membuat prosedur penyembuhan sesuai imannya. Para pasien mengawali dengan menyanyikan puji-pujian bersama dari Kidung Jemaat. Setelah itu, pasien mengantri berdasarkan nomor urut. Selanjutnya, pasien akan dipanggil dan menemui Pieter. Pasien akan ditanya Pieter, “Kamu yakin mau sembuh?” Lalu ditanyakan bagian mana yang sakit dan di doakan sambil dijamah pada bagian yang sakit.

“Pieter tidak memakai apa-apa untuk mengobati, dia hanya bertanya tentang keyakinan saya untuk mau disembuhkan Tuhan. Kemudian dia berdoa, dan menjamah bagian tubuh saya yang lemah,” demikian cerita Emy, seorang wanita tua yang terharu dan merasa lebih kuat setelah didoakan oleh Pieter.

Emy percaya bahwa Pieter hanya alat Tuhan, namun dia percaya bahwa Yesus Kristuslah yang menyembuhkannya.

Fenomena kesembuhan ajaib ini juga pernah terjadi di Manado, yang dilakukan oleh seorang anak kecil bernama Selvin di desa Meko. Seperti yang pernah terjadi, di Ambon ini pun mukjizat seperti orang lumpuh berjalan dan orang buta melihat benar-benar terjadi. Penyembuhan yang dilakukan oleh Pieter ini benar-benar gratis, dan tidak dipungut biaya apapun.

Apakah ini benar-benar dari Tuhan atau seperti fenomena dukun cilik? Hal inilah yang harus diuji oleh setiap orang percaya. Namun satu hal yang perlu kita camkan bahwa nama “Yesus Kristus” berkuasa, jika Anda percaya kepada-Nya dan berdoa dalam nama-Nya maka percayalah bahwa mukjizat dapat Anda alami.

Source : Reformata

Iklan

Satu pemikiran pada “Ambon, Ribuan Orang Antri Disembuhkan Dalam Nama Yesus

  1. Saya mau tanya Ditahun 2015 pieter aihua tinggal dimana ya kalau mau nghubungi gimana tolong diberi tahu karna ayah saya sakit saya ingin mencoba juga 🙂 trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s