Dignified

Dignified lahir dari suatu komunitas yang dulunya bernama Kingdom Community, namun setelah mengarungi samudera kehidupan, komunitas tersebut mengganti nama menjadi King’s Ministry. Dignified bukanlah melulu sekedar grup musik atau grup band.

Dalam Press Release yang diadakan pada pertengahan bulan lalu, Joseph S. Djafar mewakili grupnya menjelaskan, “Dignified adalah sebuah pelayanan berbasis komunitas yang memiliki visi mendirikan kerajaan Tuhan di muka bumi. Bagian dari sebuah wadah pelayanan bernama King’s Ministry ini bergerak di bidang musik spesifik. Kami menampung dan mengembangkan kapasitas bersama, semaksimal mungkin, untuk melayani generasi ini, sama seperti Yesus.”

Dignified siap memberikan pelayanan di bidang pujian dan penyembahan di gereja lokal interdenominasi, baik di Jakarta maupun di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke manca negara, termasuk melakukan tur promo dan konser mini serta memberikan kontribusi positif di media cetak dan elektronika. Dignified juga menyiapkan diri untuk memberikan pelayanan pastoral serta training / workshop di bidang pujian penyembahan.

“Itulah sebabnya Dignified rindu untuk membagikan nilai-nilai atau intisari pelayanan sesungguhnya, yaitu melalui pelatihan musik, secara rohani maupun praktikal, menanamkan nilai-nilai lewat kesaksian, khotbah, maupun tindakan nyata dalam pelayanannya, kemampuan yang Tuhan bawa..”

Dignified yang didirikan pada bulan Juli 2009 ini beranggotakan 10 personil, yaitu Joseph S. Djafar (keyboards & orchestration), Teddy Darmawan (bass), Yabez Febry (acoustic & electric guitars), Anita Chandra, Audrey Wongso Kesuma, Eightly Tiansi Darmawan, Eva Anty Sihombing, Marina Napitupulu sebagai vokalis wanita serta Rainne Widjaja dan Yacob Jesimiel Candra sebagai vocalis pria. Dignified sendiri dipilih sebagai nama grup mereka karena dignified berarti bahwa seseorang yang diberikan hak spesial untuk membangkitkan harga diri untuk dapat menjadi ‘raja’.

Secara garis besar, King’s Ministry bergerak dalam pengembangan potensi dan talenta orang-orang muda dalam tiga pilar utama yaitu musik, media (cetak dan elektronik), dan seni tari dan drama. Dignified sendiri memfokuskan diri mereka lebih kepada dewasa muda dan dewasa. Setiap personil Dignified sendiri memperlengkapi diri mereka dengan berbagai keahlian yang akan mereka bagikan / pakai buat pengembangan diri orang lain.

Discography :
Glorious 2010

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s