those who waits

Hidup sebagai ‘perawan dan perjaka’ di negeri seperti Amerika sangatlah sulit. Selain lingkungan yang bebas dan mendorong para remaja untuk masuk dalam seks bebas, budaya mereka membuat mereka yang menjaga keperawanan dan keperjakaan (apapun alasannya) sebagai bahan tertawaan. Tapi banyak pula orang-orang yang mulai ingin menunjukkan perbedaan, termasuk seleb. Ada yang berhasil, adapula yang harus gagal. AnakMuda! tidak hendak menghakimi para seleb ini, but hanya menampilkan beberapa fakta tentang mereka dari berita-berita yang telah lalu.

Taylor Swift
Tahun lalu, setelah putus dari Joe Jonas, Taylor digosipin hamil. Tapi kemudian ia membantah gosip itu dan berkata: “I read a very creative rumor this morning saying I’m pregnant, which is the most IMPOSSIBLE thing on the planet. Take my word for it. Impossible.”. Dari pernyataan inilah kita menyimpulkan kalo Taylor masih menjaga keperawanannya.

Adriana Lima
Model dari pakaian dalam Victoria Secret ini pernah berkata, “Seks hanya untuk pasangan yang sudah menikah.”

Jonas Brother
Trio Nick, Joe dan Kevin Jonas bersaudara ini terkenal memakai cincin yang mereka sebut ‘purity ring’, sebuah cincin tanda komitmen untuk menjaga kesucian, alias tidak melakukan seks sebelum menikah.

Selena Gomez
Satu lagi bintang Disney yang menggunakan purity ring, bahkan sebuah berita mengatakan ia mengajak ayahnya untuk memberkati cincinnya terbeut di gereja.

Dean Geyer
“Saya tidak bilang kalo itu mudah, tapi itulah keputusan yang saya ambil”, itu kata Idol 2006 ini tentang menjaga keperjakaannya.

Guy Sebastian
Pemenang Australian Idol 2003 ini pernah mengumumkan kalo dia menjaga keperjakaannya karena ia seorang yang percaya Yesus. Delapan tahun berpacaran, akhirnya tahun lalu ia menikah.

Jessica Simpson – FAIL!
Waktu pacaran sama Nick, Jessica pernah menyatakan diri kalo ia akan ‘menunggu’ sampai ia menikah. Tapi kemudian Nick (yang sekarang menjadi mantan suaminya) mengakui kalo dia gak begitu ‘bersih’ sebelum dia menikah.

Britney Spears – FAIL!
Britney sempat menjadi role model buat gadis-gadis buat menjaga keperawanannya di masa-masa jayanya dulu. Tapi kemudian ia gagal menjaganya dan mengumumkan bahwa ia pernah tidur dengan satu cowok yang tadinya ia kira akan menjadi calon suaminya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s