Meninggalkan Masa Lalu

Banyak orang tidak bisa berlari menuju tujuan yang telah ditetapkan Tuhan karena mereka terbelenggu oleh masa lalu. Semua orang memiliki masa lalu, baik itu menyenangkan atau tidak. Namun masa lalu tinggallah sejarah, dan mereka yang tidak bisa melepaskan kenangan pahit ataupun mereka yang terus menggenggam masa manis di masa lalu tidak bisa meneruskan perjalanan hidup mereka dengan baik.

Buku yang berjudul “Meninggalkan Masa Lalu” yang ditulis oleh William Hines ini akan membantu Anda untuk lepas dari belenggu masa lalu Anda. Ini adalah jawaban Alkitabiah yang akan menuntun Anda mencapai kemaksimalan hidup.

Hal ini tentu saja tidak terjadi secara instant. Hines menuliskan bahwa Tuhan memakai sebuah proses untuk mengubah kehidupan seseorang. Rencana Tuhan adalah mendewasakan anak-anaknya, dan membawa mereka keluar dari rasa sakit dan trauma yang disebabkan oleh masa lalu, sehingga kita bisa secara bebas mencintai Tuhan dengan sepenuh hati.

Bukan hanya teori, buku ini juga memberikan simulasi dan sangat enak untuk dibaca. Sang penulis akan mengajak Anda untuk melangkah meninggalkan masa lalu dan mulai menjalani kehidupan baru Anda di dalam Kristus. Jadi, jangan tunda lagi, dapatkan buku ini segera dan alami kehidupan yang diubahkan.

Judul : Meninggalkan Masa Lalu

Penulis : William Hines

Penerbit : Immanuel

Tebal : 162 halaman

Harga : Rp. 38.000,-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s