Konser TW Glory to Glory Banjir Penonton

True Worshipper  kembali mengadakan konser sekaligus live recording untuk album terbaru mereka dengan tajuk “Glory To Glory” pada Rabu  malam, di Istora Senayan, Jakarta.

Konser yang diselenggarakan oleh Insight Unlimited dan di dukung penuh oleh Jakarta Praise Community Church (JPCC) ini dibanjiri oleh penonton. Saat konser dimulai pada pukul 18.30 WIB, penonton sudah menjejali depan panggung yang dikhususkan untuk tiket festival, bahkan kursi tribun pun sudah hampir penuh terisi. Menurut penyelenggara, satu minggu sebelum konser 90% tiket telah terjual habis. Bisa dikatakan konser True Worshipper ini sangat sukses.

Dimulai dengan menyanyikan lagu-lagu dari album sebelumnya, yang pastinya sudah diketahui dengan baik oleh para penonton, Sidney Mohede mengajak pengunjung untuk memuji Tuhan bersama. Tidak seperti konser pada umumnya dimana penonton yang hadir hanya menikmati penampilan artis, di konser ini semua orang seperti terhanyut dalam dentuman musik dan ikut menyanyi. Apa lagi ketika lagu “Shine Like Star” yang di nyanyikan dengan irama reggae dilantunkan,  para penonton langsung menghentakkan badan dengan tangan terangkat diatas sambil bersemangat bernyanyi.

Untuk album “Glory To Glory” ini ada 12 lagu baru dengan lagu tema yang berjudul sama. Pastor Jeffrey Rahmat yang muncul pada jeda sebelum masuk ke sesi ke dua, menceritakan bahwa album ini terinspirasi dari ayat di 2 Korintus 3:18 dimana Tuhan rindu agar setiap umat Tuhan mencerminkan kemuliaannya dan bertumbuh dari kemulian kepada kemulian yang semakin besar.

“Tuhan lebih tertarik untuk mengubahkan diri kita dari pada sekeliling kita, agar kita bertumbuh dari kemuliaan kepada kemuliaan,” demikian ungkap Pastor Jeffrey.

Perubahan yang Tuhan buat, menurutnya bukanlah perubahan yang terjadi seketika namun adalah sebuah proses.

Sebagian dari lagu-lagu dalam album Glory To Glory ini sudah dirilis di YouTube dengan tujuan agar yang hadir dalam konser ini bisa ikut menyanyi bersama. Salah satu lagu yang mendapat viewer tertinggi  di YouTube untuk album Glory To Glory ini adalah yang berjudul “You Are My Father” yang telah di lihat oleh 11.978 viewer.

Sebuah kiprah yang luar biasa dari True Worshipper, dengan eksistensi yang dibuktikan dengan melahirkan album ke 13 ini dan menginspirasi gereja-gereja dengan lagu-lagu baru mereka. Semoga dengan keberhasilan konser ini, para musisi dan artis Kristen terinspirasi untuk terus berkarya dan menjadi dampak bagi Indonesia bahkan bangsa-bangsa lain.

Iklan

2 pemikiran pada “Konser TW Glory to Glory Banjir Penonton

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s