Ditangkap Karena Membagikan Kesaksian

Tiga orang Kristen ditangkap hari ini saat perayaan Festival Internasional Arab saat mereka membagikan kesaksian mereka kepada umat Muslim. Ketiga orang tersebut ditahan oleh polisi saat mereka berdialog dengan mengemukakan iman mereka dalam Tuhan.

Sungguh ironis, di Michigan, Amerika Serikat yang berpenduduk mayoritas Kristen, saat sedang berdialog seperti itu ditangkap. Apakah orang Kristen tidak boleh membagikan / menceritakan imannya kepada orang lain? Apakah itu sudah dianggap sebagai mengkristianisasikan?

“Saya tidak pernah menyangka akan menyaksikan hal seperti ini di Amerika,” kata Steven Atkins, penduduk daerah Toronto, Canada yang mengunjungi festival tersebut dan mengetahui kejadian ini.

Ketiga orang yang ditangkap tersebut adalah Dr. Nabeel Quereshi, David Woods, dan Paul Rezkalla. Dr. Quereshi adalah seorang asisten direktur dalam Acts 17 Apologestics Ministries. Dia memegang gelar MD dari Eastern Virginia Medical School dan MA dari Universitas Biola.

“Ketika Dr. Quereshi ditahan, saya mendengar orang-orang bertepuk tangan dan mengucapkan kata ‘Allahu Akbar’,” kata Atkins kemudian. Di sana ada sekitar kerumunan 15-20 orang yang menyaksikan penahanan itu.

Tahun ini, kota Dearbon telah melarang pembagian literatur Kristen di dekat festival yang biasanya dihadiri oleh beberapa ratus orang Amerika Arab tersebut setiap tahunnya. “Itu hanyalah salah satu diskusi yang diadakan oleh orang Kristen. Tidak ada ancaman atau kekerasan di sini. Sekarang di sini (Michigan) lebih ketat daripada di Canada.” Kata Atkins mengemukakan pendapatnya.

Di saat perkataan kebenaran dibagikan, di saat kita membagikan keselamatan bagi orang lain, malah ada banyak rintangan yang harus dihadapi. Tapi itulah yang sudah Tuhan ingatkan kepada kita. Di akhir jaman ini, ada begitu banyak hal yang dapat menantang Anda dan iman Anda. Karena itu, tetaplah lekat pada-Nya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s