Lady Gaga, Gadis Katolik Yang Nakal

Lady Gaga, sebagai penganut Katolik sepertinya ia tidak begitu peduli dengan kontroversi yang ditimbulkan oleh video klib terbarunya yang dinilai oleh para penganut Katolik melecehkan agama mereka.

Selain masalah pelecehan agama, video klip terbaru Lady Gaga yang berjudul “Alejandro” menjadi bahan buah bibir karena seorang fans beratnya rela membayar Rp. 9 miliar untuk bisa tampil dalam video klip tersebut.

Pria berduit bernama Arkady ini mengatakan ia berperan sebagai polisi dengan mantel kulit dan topi hitam. Dirinya tidak bersedia memberikan keterangan apapun tentang video klip tersebut karena telah disumpah untuk tidak membocorkannya.

Dalam video tersebut Lady Gaga tampak tampil berpakaian ala biarawati dan memakan rosario. Dalam pembelaannya, sutradara klip ini, Steven Klein mengaku tidak bermaksud menghina agama Katolik. Apa yang ditampilkan dimaksudkan untuk menggambarkan pertempuran karakter antara kekuatan gelap dunia dan keselamatan rohani.

Konsep video Lady Gaga yang kontoversi dan juga cara berdandannya dianggap banyak orang menjiplak Madonna. Sama seperti Madonna, Lady Gaga yang dibesarkan dalam keluarga Katolik malah sering menampilkan sesuatu yang sering menyinggung gereja dan Vatikan.

Bagaimanapun pengaruh Lady Gaga bisa dikatakan sedang terus bertumbuh atas generasi ini. Selain musiknya, penampilannya dan mungkin juga nilai-nilai yang ia anut akan mempengaruhi kebudayaan anak-anak muda saat ini. Untuk itu, penting bagi penggemarnya untuk bisa memilah apa yang bisa di teladani, dan mana yang tidak perlu.

7 pemikiran pada “Lady Gaga, Gadis Katolik Yang Nakal

  1. I’ve been exploring for a little bit for any high quality articles or blog posts on this kind of house . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this website. Studying this info So i’m satisfied to convey that I’ve an incredibly just right uncanny feeling I found out exactly what I needed. I so much definitely will make sure to don?t forget this website and give it a glance regularly.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s