Hari ini (25/06) tepat setahun sudah Raja Pop dunia Michael Jackson meninggal dunia. Setahun ternyata tak bisa membuat para penggemarnya melupakan Michael. Para penggemar fanatik Michael berencana untuk berkumpul di makam Michael di The Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles, untuk mengenang satu tahun kepergian Michael.

Michael dimakamkan di pemakaman ini September tahun lalu setelah sebelumnya selama berbulan-bulan kontroversi terus bergulir kapan dan dimana Michael Jackson akan dimakamkan. Michael kabarnya dimakamkan di dalam peti emas.

Untuk menghadapi kedatangan fans Michael Jackson, pihak keamanan telah melakukan berbagai persiapan termasuk mengeluarkan beberapa peraturan berkenaan dengan kunjungan para fans ke makam Michael. Pengunjung dapat mengunjungi makam penyanyi tersebut dengan berjalan di pinggir makam sekitar pukul 06.00 pagi sampai 06.00 sore waktu setempat. Pengunjung dilarang mendekati makan namun diberi kebebasan untuk meletakkan karangan bunga dan lain-lain.

Michael menghembuskan nafas terakhirnya pada 25 Juni tahun lalu. Michael ditemukan di kediamannya di kawasan Los Angeles dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sampai saat ini, penyebab kematian Michael masih misterius. Hanya saja, keluarga dan kerabat dekat beranggapan Michael dibunuh.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s