2ND Generation

Firman Tuhan berkata bahwa bila kita punya iman hanya sebesar biji sesawi saja, maka kita dapat memindahkan gunung. Pernyataan seperti itu terkadang sulit dimengerti oleh pikiran manusia kita, namun penyanyi trio yang menamakan diri mereka 2nd Generation tahu bahwa hal yang pertama kali harus dilakukan adalah mempunyai kehidupan yang beriman dan iman yang dinyatakan dalam hidup.

Pendiri dari grup ini adalah Elaine Robinson dan Brenda Denney yang telah menyanyikan lagu-lagu rohani sepanjang hidup mereka. Saat masih kecil, mereka mendengarkan rekaman lagu saat pergi tidur. Mereka akan tertidur sambil mendengarkan lagu The Happy Goodman, The Rambos, Lanny Wolf Trio, Bill Gaither dan banyak lagi. Jadi musik itu menjadi akar dalam diri mereka dan sekali masuk dalam tulang-tulang Anda, maka tidak ada jalan kembali.

Jimmy Hoskins bergabung pada bulan April 2007. dia membawakan harmoni bluess, jazz. Mereka memang dipanggil untuk menyanyi dan melayani. Tahun 2008, 2nd Generation melayani sebuah gereja dan pada saat itulah sang pendeta mengkhotbahkan untuk memindahkan gunung.

Brenda mengatakan bahwa, “JIka Anda tahu tujuan hidup apa yang Anda akan lakukan, Anda akan mencintai hal tersebut, menikmati saat-saat hal itu terjadi, Anda bisa menghabiskan banyak waktu dan masih ingin melakukannya lebih lagi….”

Lagu-lagu mereka masuk dalam Singing News Top 80 dan SoGospelNews.com Top 40. Tahun 2009, mereka dinominasikan untuk Fan Favorite Artist of the Year dalam SGN Music Awards – salah satu program penghargaan terbesar di blantika musik rohani Southern.

2nd Generation sudah sering muncul dalam berbagai acara seperti di gereja-gereja, State Fairs, The National Quartet Convention, Singing in the Sun, Trinity Broadcasting Network, Silver Dollar City, Branson Gospel Music Convention, SGN Music Fest, dan masih banyak lagi. Misi mereka adalah bahwa ada hidup orang yang diubahkan dan ingin mengenal Tuhan lebih lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s