Lego Terbaru Star Wars, Besar dan Mahal

Apakah Anda menikmati bangunan Lego berukuran besar? Jika iya dan Anda juga merupakan penggemar Star Wars, maka produk terbaru perusahaan LEGO ini adalah jawabannya.

LEGO baru saja meluncurkan hasil produksi baru mereka, 2.504-piece-Star Wars Imperial Shuttle Kit. Produk ini bukan sembarangan karena produk ini dibuat dalam ukuran besar. Mungkin dari Anda ada bertanya, “Seberapa besarkah itu?” Lego Lambda-class T-4a Shuttle ini memiliki tinggi 71,12 cm dan lebar 53,53 cm. Pada bagian sayap lipatnya terdapat meriam laser. Namun begitu, perusahaan Lego juga menyediakan beberapa tokoh Star Wars versi mini dalam produk terbarunya itu seperti Darth Vader, Imperial Officer, Shuttle Pilot, Stormtrooper, dan Luke Skywalker.

Jika tertarik, Anda perlu sedikit kesabaran dan sebuah dompet yang besar. Rencananya, Star Wars Imperial Shuttle Kit akan dijual di Amerika Serikat (AS) dan Eropa pada bulan September 2010 dengan harga pasar $ 260.

Belum diketahui secara pasti apakah produk ini didistribusikan ke Indonesia. Jika tidak, maka bersiaplah gigit jari atau mau tidak mau Anda harus meminta pertolongan orang-orang terdekat  Anda yang ada di luar negeri untuk memberi lego besar tersebut kepada Anda. Akhir tulisan, selamat berburu !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s