Piala Dunia Membuka Kesempatan Memberitakan Injil

Diperkirakan sekitar 400.000 fans dari seluruh dunia berkumpul di Afrika Selatan untuk menyaksikan Piala Dunia dan beberapa pelayanan Kristen memanfaatkan kesempatan ini untuk memberitakan Injil.

Reporter senior CBN News George Thomas berada di Johannesburg melaporkan upaya yang dilakukan para misionaris dan kelompok Kristen lainnya selama kompetisi Piala Dunia berlangsung sebulan penuh.

George Thomas berbincang dengan salah seorang pemimpin pelayanan, Salim Chakumikha, yang mengatakan ada banyak kejahatan yang terjadi di Johannesburg seperti prostitusi dan narkoba dan mereka berharap dapat mengatasi hal itu.

Demam piala Dunia memang sedang melanda Afrika Selatan saat ini. Di Johannesburg, atribut Piala Dunia akan selalu terlihat kemanapun Anda melangkah. Di balik gempita Piala Dunia, tidak banyak yang tahu bagaimana pelayanan Kristen terus bergerak melakukan pelayanan di bagian-bagian tergelap dari kota Johannesburg.

Ribuan gereja datang melayani bersama, begitu banyak misionaris yang mengambil bagian dalam event ini dan tidak melepaskan kesempatan untuk membagikan Injil Kristus kepada bangsa Afrika Selatan.

Source : cbn.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s