Henry Dipastikan Tidak Turun Pada Laga Penyisihan Terakhir

Thiery Henry dipastikan tidak akan turun pada laga terakhir penyisihan Grup A, Selasa (21/6) malam Wib. Federasi Sepakbola Prancis (FFF) menilai pemain yang kini bermain di klub Barcelona itu turut berperan dalam aksi mogok latihan tim nasional Prancis beberapa hari lalu.

Selain Henry, dua pemain lain seperti William Gallas dan Eric Abidal juga akan “diistirahatkan” pada laga penentuan melawan Afrika Selatan.

“Tiga atau empat pemimpin akan istirahat panjang. Beberapa pemain menemui Domenech. Mereka menangis, minta maaf atas apa yang terjadi. Mereka pemain muda,” ujar Monteil, Sekjen FFF seperti dikutip The Sun.


“Si pemimpin (pemberontakan) adalah pemain yang tidak akan pernah bermain di Piala Dunia lagi. Siapa? William Gallas, Eric Abidal dan Thierry Henry akan menjadi teman Nicolas Anelka,” tambahnya.

Meski tidak diperkuat oleh pemain pilarnya, Domenech tetap berharap timnya bisa memenangi pertandingan nanti. Menurutnya, kehormatan Prancis saat ini sebagai negara yang pernah menjadi juara dunia 1998 sedang dipertaruhkan.

Mari kita lihat apakah harapan sang pelatih yang akan sebentar lagi digantikan Laurent Blanc usai pergelaran Piala Dunia 2010 itu menjadi kenyataan atau tidak. Walaupun sepertinya meragukan, tetapi bukankah tidak ada yang tidak mungkin di dalam sepakbola?

Source : berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s