Apakah ini chip 666 yang telah dinubuatkan?

Saya mendengarkan lecturenya beberapa peneliti di Youtube, antara lain bekas anggota CIA yang bernama William cooper, Eric Jon Phelps dll
New world Order itu memang merencanakan total control/ pengawasan total pada setiap orang yang hidup didunia ini supaya tidak bisa lolos dari pengawawannya.Tujuanya supaya siapa yang tidak memakai alat control ini tidak akan bisa beli atau jual. Total slavery.Seperti orang dipenjara itu kan dibawah pengawasan ketat.

Si antikris itu kan tangan kanan iblis yang akan memenjarakan setiap orang dan memperbudak setiap orang Alkitab mengatakan iblis itu merusak membunuh dan mencuri.
Kita sedang berjalan menuju kesana. 

William copper punya radio station di northern Arizona dan ada documentnya bisa di lihat di Youtube bahwa pada bulan juni tahun 2001 dia sudah mengatakan akan terjadi teroris skala besar di Amerika. dan dibelakang ini semua adalah kelompok Illuminati. Dan dia terus menyiarkan. Pada waktu hal ini terjadi dia diperingatkan beberapa kali tapi terus saja dia bicara.
Lalu menurut temannya di Youtube, pada bulan november, 2001 tanggal 5 ada mobil didepan rumahnya dengan musik yang keras sekali. Bill keluar untuk mengingatkan, karena dia sedang bakar daging dibelakang rumah berserta temannya. Dan tiba2 ada mobil dari arah lain berjalan dengan cepat dan Bill ditembak lima kali dan meninggal. Kata Bill yang sudah lama jadi agen CIA, bahwa ini semua adalah dalam rangka melaksanakan penghancuran amerika dalam segala segi supaya akhirnya terbentuk New world order/negara tunggal.Kalau kita mau bangun rumah besar, disebuah tanah yang memang sudah ada banyak rumah kecil2, maka mau tidak mau semua rumah yang ada harus dihancurkan dulu.

Demikian juga mau bangun negara besar di tanah yang memang sudah ada banyak negara. Maka satu2nya jalan semua negara harus dihancurkan dibuat lemah supaya gampang dikuasai.Pelemahan untuk negara2 kuat seperti US haruslah penggerogotan dari dalam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s