Muggle Memasuki Dunia Sihir Harry Potter

Muggle yang adalah sebutan bagi manusia biasa dalam dunia sihir Harry Potter sekarang bisa masuk ke dunia sihir tersebut. Dunia sihir ini letaknya di Resort Universal Orlando. Bayangkan enaknya menikmati dunia serba anehnya Harry Potter tersebut.

Setelah pintu masuk Wizarding World, Anda akan disuguhkan pemandangan mendetail dari kota Hogmeade, desa yang mempunyai banyak toko yang menjual barang-barang aneh seperti dalam buku Harry Potter yang diciptakan oleh J.K. Rowling.

Selain itu, terdengar bunyi cello yang bisa bermain sendiri di jendela toko musik Hogsmeade dan ada kereta api Hogwarts Express yang diparkir untuk bisa berfoto ria di sana. Pada sisi lain Wizarding World terdapat juga yang menarik yaitu kastil Hogwarts, lengkap dengan kendaraannya yang disebut sebagai Harry Potter and the Forbidden Journey (Harry Potter dan Perjalanan Terlarang). Namun belum dipastikan apakah kendaraan ini bisa beroperasi pada hari H.

Yang ditampilkan di sini adalah benar-benar seperti apa yang ada pada buku Harry Potter. Contohnya seperti batu yang kelihatan sangat tua, bagaimana salju yang ada di atas atap rumah terlihat seperti aslinya dan seperti hendak jatuh, atau mungkin burung hantu yang bertengger maupun Moaning Myrtle, hantu yang terdengar dari toilet wanita, minuman butterbeer yang dijual, Anda juga bisa mendapatkan tongkat ajaib sama seperti kepunyaan Harry Potter dan membeli peralatan aneh yang dijual oleh saudara kembar Ron dan masih banyak lainnya.

Wizarding World adalah bagian dari Pulau Petualangan, satu dari dua taman yang ada di Resort Universal. Wizarding World dibuka resmi pada tanggal 18 Juni yang lalu sehingga Anda yang berlibur ke luar negeri dapat mencoba pergi ke dunia sihir Harry Potter. Meskipun harga tiket masuk cukup tinggi, namun Anda dapat menikmati kepuasan berada di dunia Harry Potter.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s