Joyce Meyer dan Darlene Menjangkau Terpidana

Joyce Meyer Ministries adalah tonggak Hand of Hope menjangkau penjara setelah menyerahkan hadiah bagi dua juta terpidana. Meyer mampu menyerahkan tas tersebut di Penjara Harare Central di Zimbabwe.

“Kami sangat bahagia dengan kesempatan seperti ini sambil membawa kata-kata harapan kepada orang yang dipenjara, baik pria maupun wanita. Seringkali kita lupa peran kita dalam sosial di dunia, namun melalui hadiah ini, kami ingin mengingatkan bahwa Tuhan masih mencintai mereka dan harapan masih ada untuk mereka melalui Yesus Kristus.” Kata Meyer.

Meyer bekerjasama dengan artis Hillsong Darlene Zschech, yang menyanyikan lagu Amazing Grace secara akapela. Hand of Hope sudah memberikan hadiah tersebut lebih dari 2.000 penjara sejak tahun 1998.

Menurut Joyce Meyer Ministries, lebih dari 88.000 terpidana yang sudah berdoa untuk menerima Yesus dalam hidup mereka. Mereka menerima majalah bulanan “Enjoying Everyday Life” secara gratis.

Pelayanan inipun mempunyai departemen koresponden yang secara rutin menulis surat buat terpidana untuk memberikan kepada mereka kekuatan ketika ada permintaan doa atau bantuan.

Pelayanan yang layak dilakukan dan benar-benar tepat sasaran. Pelayanan seperti inilah yang dapat menjangkau banyak jiwa yang membutuhkan Tuhan Yesus. Pelayanan apakah yang sudah Anda lakukan buat Tuhan Yesus? Apakah kasih Yesus dalam diri Anda sudah menjangkau orang lain?

sumber : jawaban

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s