Dari Teman Jadi Pacar

Hubungan terbaik sebenarnya justru berangkat dari sebuah pertemanan, atau persahabatan. Namun apa jadinya jika Anda berteman dengan beberapa orang selama bertahun-tahun telah mengenal mereka tetapi Anda belum memutuskan sebuah yang lebih serius. Anda mungkin bingung kenapa hubungan Anda tidak beranjak menjadi hubungan percintaan. Jika Anda ingin hubungan pertemanan Anda berubah menjadi hubungan percintaan, tanyakan hal berikut :

1. Apakah waktunya sudah tepat? Anda harus tahu kapan dan bagaimana membuat transisi dari teman menjadi pacar. Ada hubungan persahabatan yang berubah begitu saja menjadi percintaan, ada pula yang saling  berkomitmen untuk membangun hubungan yang serius.

2. Apakah ada ketertarikan fisik? Mungkin ada ketertarikan fisik yang terjadi sebelum atau selama pertemanan berlangsung. Karena yang sering terjadi ketika Anda mengenal teman Anda lebih dalam, Anda tidak lagi mempedulikan fisiknya yang menarik.

3. Apakah ada getar-getar cinta? Bukan hanya perasaan senang saja tetapi ada suatu perasaan yang tak dapat digambarkan, yang dapat mendorong hasrat dan mengintensifkan hubungan Anda.

Jika Anda bisa menjawab ketiga pertanyaan ini, Anda siap untuk meningkatkan hubungan pertemanan Anda menjadi hubungan percintaan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s