APAKAH UMAT Kristen PASTI MASUK SORGA TANPA HARUS KE NERAKA DULU???

di dalam keristenan hanya ada 2 hal yang PASTI setelah kematian jasmani, yaitu:
1. KEMATIAN YANG KEKAL
2. KEHIDUPAN YANG KEKAL

setelah manusia meninggal, maka akan dilihat nantinya apakah namanya tertulis di Kitab Kehidupan atau tidak, inilah saatnya pemisahan yang di dalam Alkitab tertera bahwa kumpulan domba akan dipisahkan dari kumpulan kambing…
jika namanya tertera di Kitab Kehidupan, maka orang tersebut memang sudah di’materai’kan untuk mendapatkan KEHIDUPAN yang KEKAL (bisa dibilang masuk SURGA) dan sebaliknya jika tidak didapati namanya di dalam Kitab Kehidupan maka orang tersebut akan mendapatkan KEMATIAN yang KEKAL (bisa dibilang NERAKA) dan disanalah terdapat ratap dan kertak gigi yang tidak berhenti dan berkepanjangan…

di dalam agama di luar Kristen mengenal tahapan seseorang masuk ke dalam AKHIRAT. nah di dalam AKHIRAT ini seseorang itu akan dihakimi, mulai dari saat kematiannya (siksa kubur) dan saat menuju ke AKHIRAT dimana seseorang akan mendapatkan hukuman sesuai dengan perbuatan jahat yang dilakukan, setelah itu melewati jalan yang lebarnya seperti seutas rambut… jika ada yang berhasil melewati jalan tersebut maka akan masuk surga…

jika ditanyakan bagaimanakan kehidupan setelah kematian di dunia, maka aku jawab: jika tidak mendapat KEHIDUPAN KEKAL bersama ALLAH ya berarti mendapat KEMATIAN KEKAL bersama Iblis… pilihan ada di tangan kita sendiri… itulah freewill yang diberikan ALLAH… satu2nya jalan hanya ada dalam pribadi ALLAH dalam YESUS KRISTUS…

Yohanes  6
6:40 Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman.”

kehendak BAPA : Kita percaya pada ANAKNYA
bagaimana tanda kita percaya kepada anakNYA???

Yohanes  14
14:15 “Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku.

Yohanes  14
14:21 Barangsiapa memegang perintah-Ku dan melakukannya, dialah yang mengasihi Aku. Dan barangsiapa mengasihi Aku, ia akan dikasihi oleh Bapa-Ku dan Aku pun akan mengasihi dia dan akan menyatakan diri-Ku kepadanya.”

Yohanes  14
14:23 Jawab YESUS: “Jika seorang mengasihi Aku, ia akan menuruti firman-Ku dan Bapa-Ku akan mengasihi dia dan Kami akan datang kepadanya dan diam bersama-sama dengan dia.

Yohanes  14
14:24 Barangsiapa tidak mengasihi Aku, ia tidak menuruti firman-Ku; dan firman yang kamu dengar itu bukanlah dari pada-Ku, melainkan dari Bapa yang mengutus Aku.

Yohanes  21
21:15 Sesudah sarapan YESUS berkata kepada Simon Petrus: “Simon, anak Yohanes, apakah engkau mengasihi Aku lebih dari pada mereka ini?” Jawab Petrus kepada-Nya: “Benar Tuhan, Engkau tahu, bahwa aku mengasihi Engkau.” Kata YESUS kepadanya: “Gembalakanlah domba-domba-Ku.”

Kesimpulan :
org bisa masuk surga jika melakukan kehendak BAPA
kehendak BApa adalah :
-selamatkan jiwa
-hidup sesuai injil (“menuruti firman-Ku “)
-percaya bahwa YESUS adalah TUHAN
-dibabtis
-bertobat
-lahir baru
-dipenuhi dengan ROH KUDUS
-“Gembalakanlah domba-domba-Ku.”

semoga menjadi berkat yah..
JESUS Loves You !!!

37 pemikiran pada “APAKAH UMAT Kristen PASTI MASUK SORGA TANPA HARUS KE NERAKA DULU???

  1. kamu meyakini tuhan mulah yang benar,aku meyakini TUHAN ku lah yang benar.tapi tidak ada salahnya jika kamu mencari tau,[jangan ada kebencian]tentang ALQURAN.Aku juga membaca kitab injil ,karena kitab injil adalah kitab aku juga[maksud aku yang asli yang ditemukan di TURKI tahun 2000 injil BARNABAS yang menyatakan bahwa NABI ISA menjelaskan dirinya sebagai utusan ALLAH SWT bukan sebagai tuhan yang kamu yakini sekarang.dan NABI ISA menjelaskan bahwa nabi akhir zaman adalah MUHAMMAD itulah ucapannya didalam INJIL BARNABAS injil ini dirahasiakan selama 12 tahun oleh pemerintah TURKI dan yang menemukan injil ini seseorang yang beragama kristiani setelah dia tau isi dari injil yang dia temukan dan menterjemahkannya dia langsung masuk ISLAM],tapi karena sekarang banyak injil buatan manusia jadi saya mohon maaf saya tidak bisa mengatakan bahwa injil yang beredar sekarang adalah kitab yang harus saya percayai.mohon maaf jika ada kata kata yang salah.saya umat islam yang ingin kamu semua mendapat kebenaran,AAMIIN.

    • (MAAFKAN SAYA SAUDARA/I,JUSTRU KAMI YANG MAU MENGAJAK KALIAN UNTUK MEMBACA INJIL&MENGENAL YESUS KRISTUS SEBAGAI JURU SELAMAT KEHIDUPAN KEKAL KITA,SEHINGGA KAMI JANGAN DISALAHKAN KALIAN( UMAT MUSLIM) DI KEHIDUPAN KEKAL NANTINYA,,KARENA KAMI TIDAK MENGABARKAN INJIL TTG YESUS KRISTUS ADALAH TUHAN KEPADA KALIAN)
      Injil Rasul Matius 7-15. “Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.
      Injil Rasul Matius 7-16. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?
      Injil Rasul Matius 7-17. Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.
      Injil Rasul Matius 7-18. Tidak mungkin pohon yang baik itu menghasilkan buah yang tidak baik, ataupun pohon yang tidak baik itu menghasilkan buah yang baik.
      Injil Rasul Matius 7-19. Dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan dibuang ke dalam api.
      Injil Rasul Matius 7-20. Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.(SETELAH TUHAN YESUS (ALFA & OMEGA),JIKA ADA YANG MENGAKU2 NABI/RASUL TUHAN,,,,KAMI BISA MELIHAT DARI AJARAN2NYA SESUAI KAH DENGAN KEHIDUPANNYA SEHARI2NYA??APAKAH YANG DIAJARKANNYA MAKIN BERTAMBAH BAIK ATAU BERTAMBAH JAHAT,DLL..,JADI KALO ITU ORANG PURA2 BERASAL DARI TUHAN TAPI KASIH CONTOH / NGAJARIN MEMBUNUH,BERJINAH,BERBUAT CABUL,MEMPERKOSA,MENIPU,BERDUSTA,MEMFITNAH,BERSAKSI DUSTA YAH SAMA AJA DENGAN BAPA DARI SEGALA DUSTA (IBLIS)

      Inil Rasul Yohanes 14:6 ==> Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.( BUKANKAH DIKITAB SUCI KALIAN ADA KALIMAT YANG TERTULIS”…TUNJUKANLAH KAMI JALAN YANG LURUS..” **MAAF KALO ADA KATA2 KURANG LENGKAP**

  2. setiap mahluk Allah yg mati pasti mempertanggung jawabkan perbuatannya tidak peduli dari agama manapun ..tapi Allah memberikan konsekwensinya apabila dia anak yg soleh pasti surga..kecuali musrik ( menduakan tuhan) mendapat siksa yg pedih selamanya ..” kata-kata menduakan tuhan siapa lagi klo bukan Kristen,.,Hindu..,budha..mereka bukan agama Tahuid . tapi agama buatan si manusia itu sendiri. kristen,hindu,budha itu agama tri in one.” contoh..” Hindu….Trimurti..” Budha..” Tri Dharma.” Kristen..Trinitas..” model bhineka tunggal Ika..” Berbeda-beda tetap satu..” nyaingi kopi torabika..untuk kristen..anda sah-sah saja mengatakan agama saudara yg ada jaminan surga masalahnya anda sekarang masih hidup.!! tapi klo anda sdh Mampus..tidak ada ampun bagimu >>!!!!!!!

    • km kalau tidak mengerti ajaran trinitas,, gak usah sok tahu!! kristen itu mengajarkan Tuhan yang ESA,, baca ini..
      ntuk mempermudah Anda memahami Tritunggal, ada baiknya menyelidiki ketiga Pribadi Allah tersebut. Sesuai dengan kebenaran firman Allah yang terdapat dalam Buku Allah.

      Bapa (Allah), Anak (Kalimat Allah, yaitu Yesus/Isa), dan Roh Kudus adalah tiga Pribadi Allah yang digambarkan dalam Tritunggal. Ketiga Pribadi ini mempunyai sifat yang hanya dimiliki Sang Ilahi. Bukti bahwa ketiga Pribadi ini disebut Allah terdapat dalam Kitab Suci Injil. “Kasih karunia dan damai sejahtera dari Allah, Bapa kita, dan dari Tuhan Yesus Kristus menyertai kamu” (Injil, Surat Filipi 1:2).

      Ayat berikut menyatakan Pribadi Allah kedua, yaitu Yesus/Isa. “Pada mulanya adalah Firman (Kalimat); Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Firman itu telah menjadi manusia, dan diam di antara kita, dan kita telah melihat kemuliaan-Nya, yaitu kemuliaan yang diberikan kepada-Nya sebagai Anak Tunggal Bapa, penuh kasih karunia dan kebenaran” (Injil, Rasul Besar Yohanes 1:1; 14).

      Bukti dalam Injil bahwa Roh Kudus adalah Allah tertulis dalam Injil, Kisah Para Rasul 5:3-4 “Tetapi Petrus berkata: “Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus. . . . . . Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah.”

      • Tuhan Bapak + Roh Kudus + Tuhan Anak
        Apakah susunan spt ini disebut 1 Tuhan?

        Bagaimana pula dgn susunan:
        1 Deffender + 1 Playmaker + 1 Striker. 
        Apakah anda tetap mau mengatakan bhwa susunan ini adalab tiga orang?

      • Maaf kanu salah dalam hal itu tahukah anda bahwa Allah itu tidak punya anak. Apa lgi anaknya Yesus itu salah Allah tunggal. Karna gk ad yg thu bentuk Allah apa Dan wujudnya mangkanya orang2 non muslim mngatakan Allah tuh gk ad sebenernya kelihatn tidak ad tetapi ada sama halnya dengan angin .angin itu ad rasanya ad tapi tidak kelihatan oleh kasat mata iulah ciptaan Allah. Jdi klok kamu mengatakan agama mu yg bener tu salah agama islamlahh yang benar dan yang d pandang oleh Allah. Coba kamu cari keajaiban d Dunia ini. Contohnya kejadian-kejadian fenomena alam d dunia ini contohnya meletusnya gunung Sinabung d SuMut terlihat asapnya.menunjukkak Lafaz Allah bukan lafas Yesus Kristua. Dan juga kejadian terbakarnya gedung d America menunjukkan lafaz Allah bukan lafas Yesus. Klau kamu masih gk percaya lihatlah dan amaati vidio siksa kubur

      • Maha benar Allah dg sgla FirmanNya.Allah tdk ber anak jg tdk di per anak.klo masih hidup klian bisa saja mengatakan sesuka hati klian.tpi nnti stelah kematian klian akan tahu bahwasanya klian itu tersesat dan di sesatkan.smoga klian semua dpt hidayah amiiiin.

  3. Tidak akan ada habisnya jika saling berdebat, lebih baik jalani hidup ini dengan sebaik-baiknya, karena Tuhan Yesus mengasihi semua mahkluk di bumi tanpa terkecuali, percaya atau tidak sama Tuhan Yesus urusan manusia itu sendiri…

  4. sesungguhnya umat yang paling di sayangi allah adalah #orang yang tidak mendustakan agamaNya yaitu islam..

    maka bagi kalioan yang berAgama selain islam maka cepat”Lah ber tobat sebelum aJal menJemput kalian…

    Maka bagi kalian yang beragama selain islam HAtI-hatiLah..

    #Saya bersumpah tidak akan menDustakan agma saya #yaitu Islam

    muhamad adlah Nabiku…
    yesus aDalah MusuhKU..

  5. Muslim Berkata “Pengikut Isa Bebas Berbuat Dosa”
    Ada satu pertanyaan yang sering dikemukakan teman Muslim tentang keselamatan orang Kristen. Mereka bertanya, “Orang Kristen sudah mempunyai jaminan keselamatan dari Yesus. Karena mereka pasti masuk sorga, mereka bebas berbuat dosa, bukan?”

    Benarkah? Mengapa teman Muslim berpandangan demikian?
    Pandangan Islam Tentang Keselamatan

    Menurut kami, setidaknya ada dua alasan mengapa umat Muslim berkata pengikut Isa Al-Masih bebas berbuat dosa. Pertama, karena Islam tidak mengenal kata “pasti selamat”! Islam tidak mengajarkan bahwa seorang Muslim dijamin pasti selamat. Tentang keselamatan, Islam hanya mengajarkan “insya Allah atau bila Allah berkenan.”

    Salah satu ayat Al-Quran berkata, “. . . Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan sesungguhnya kamu akan ditanya tentang apa yang telah kamu kerjakan” (Qs 16:96). Pertanyaannya, bagaimana bila Allah menghendaki Anda tersesat di neraka. Apakah yang akan Anda perbuat?
    Islam: Keselamatan Usaha Sendiri, Bukan Anugerah Allah

    Alasan kedua, Islam mengajarkan keselamatan merupakan hasil usaha manusia. Yaitu mengumpulkan pahala lewat amal dan ibadah. Lantas, seberapa banyak amal yang harus saya kumpulkan agar saya dapat masuk sorga? Jelas tidak seorangpun dapat menjawab pertanyaan ini, bukan?

    Agama Islam juga mengajarkan bahwa besaran amal seseorang ditentukan oleh Allah. “Dan tiap-tiap manusia itu telah Kami tetapkan amal perbuatannya (sebagaimana tetapnya kalung) pada lehernya” (Qs 17:13). Bagaimana bila Allah menentukan amal Anda kurang untuk masuk sorga? Bagaimana bila Anda tidak mengerjakan dengan saksama semua amal yang Allah tentukan?
    lama-vs-baruKehidupan Orang Kristen Rohani

    Iman kekristenan mengajarkan bahwa keselamatan diperoleh karena kasih karunia Allah melalui iman kepada Isa Al-Masih. Tapi, kehidupan kekristenan tidak berhenti sampai di situ saja. Sebagai wujud dari pengakuan Isa sebagai Juruselamat, seseorang harus menyerahkan hidup sepenuhnya dalam kehendak-Nya. Dengan kata lain, hidup sesuai kebenaran firman Allah. “Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang” (Injil, Surat 2 Korintus 5:17).

    Orang yang sudah diselamatkan Isa Al-Masih, harus berkenan hidup secara terus-menerus di dalam pembaharuan. Dia harus menanggalkan manusia lama serta kelakuannya. Dia harus mengenakan manusia baru yang terus menerus diperbaharui. Kitab Allah mengatakan, “Karena itu matikanlah dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu percabulan, kenajisan, hawa nafsu, nafsu jahat dan juga keserakahan, yang sama dengan penyembahan berhala. Marah, geram, kejahatan, fitnah dan kata-kata kotor yang keluar dari mulutmu” (Injil, Surat Kolose 3:5, 8).

    Mengatakan bahwa orang Kristen yang menerima jaminan keselamatan dari Isa Al-Masih, dapat bebas berbuat dosa, jelas salah. Orang Kristen harus hidup dalam kesucian, tetapi kesuciannya tidak menjadi landasan keselamatan.
    Dibenarkan Bukan Karena Perbuatan!

    Ketika seseorang menerima jaminan keselamatan dari Isa Al-Masih, ada suatu hal yang terjadi di dalamnya. Dia diubah oleh Roh. Dia dijadikan layak di hadapan Allah. Hal ini disebut “proses pembenaran.” Buku Allah berkata, “. . . karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri” (Injil, Surat Efesus 2:8-9)

    sumber : http://www.isadanislam.com/perbandingan-kristen-dan-islam/muslim-berkata-pengikut-isa-bebas-berbuat-dosa

    • Kata siapa tdk ada jaminan keselamatan dlm Al Quran / Islam?
      Coba kamu pelajari yg benar tentang Al Quran / Islam.
      Dlm al Quran banyak terdapat ayat yg mengatakan bhw Allah menjanjikan surga bagi mereka yg mau beriman dan beramal shalih. Janji Allah pasti benar.

      Kelak di Akhirat ada orang2 beriman dan beramal shalih yg tanpa hisab/pertimbangan langsung masuk surga. Ini artinya Allah memang menjamin kaum muslim masuk surga, asalkan mau beriman dan beramal shalih.

      Bagi kaum Kresten justeru akan diusir oleh Yesus karena telah mempertuhankannya.
      Yesus marah pd kalian yg memanggilnya “Tuhan” dan kalian yg lbh percaya pd ajaran Paulus ketimbang pd ajaran Yesus.

  6. saya mengimani kitab injil asli dari firman tuhan tidak akan salah,….tetapi ada yang aneh…?
    1. ”Yoyakhin berumur delapan tahun pada waktu ia menjadi raja dan tiga bulan sepuluh hari lamanya ia memerintah di Yerusalem. Ia melakukan apa yang jahat di mata Tuhan.” (Kitab 2 Tawarikh 36: 9)
    2. ”Yoyakhin berumur delapan belas tahun pada waktu ia menjadi raja dan tiga bulan lamanya ia memerintah di Yerusalem. Nama ibunya Nehusta binti Elnathan, dari Yerusalem.” (Kitab 2 Raja-Raja 24: 8)
    pertanyaan saya,….yang benar 8 tahun apa 18 tahun, apa semuanya salah, apa mungkin kitab injil dari firman tuhan ada yang,….masih meragukan,…..kalau salah jangan jangan kitab injil suda tidak murni lagi,…

  7. Allah tidak mempunyai anak, dan tidak ada tuhan (yang lain) bersama-Nya[91],
    (sekiranya tuhan banyak), maka masing-masing tuhan itu akan membawa makhluk yang diciptakannya, dan sebagian dari tuhan-tuhan itu akan mengalahkan sebagian yang lain[92].
    Mahasuci Allah dari apa yang mereka sifatkan itu [93]… QS Al-mu’minun

    jika tuhan banyak, tentu setiap agama yg di wakili tuhannya akan membawa apa yg di ciptakannya dan akan saling adu jotos untuk menjadi nomor 1. surga di ciptakan oleh allah swt, dan yesus tidak menciptakannya hanya mengisinya duduk manis di sorga. jadi siapa yg paling pantas untuk di sembah? apakah yesus yg punya srtifikat surga atau allah swt yg menciptakn surga?

  8. Maaf ya bukankah islam juga ada 3 Tuhan kok bisa ya salah satu nya ya nabinya dan satu lagi batu hitamnya sebab tanpa beriman atau mencium batu hitam itu maka dosanya tidak akan di ampuni tanpa percaya dan menerima bahwa muhamad sebagai nabi maka tidak bisa masuk sorga bukankh dgn demikian Batu hitam dan nabinya juga di tunjuk oleh allohnya mereka sebagai tuhan juga , mereka hanya bisa menghujat tanpa berpikir kelemahan agama mereka sangat2 naif sekali , mereka bilang isa adalah Yesus di dalal kristen itu salah isa bukan lah Yesus , Yesus bukan isa , mereka salah , isa adalah esau anak ishak , bahasanya Yesus adalah Yesu.u atauwa Yesu, a semoga bermanfaat hanya meluruskan apa yg benar saja tidak ada maksud untuk menghina terima kasih GB

  9. Dan pemahanaman tentang Anak Allah di dalam islam juga salah , islam berpikir bagaimana Allah punya anak sebab Allah tidak kawin mana mungkin Allah punya Anak . Coba berpikirlah yg jernih emangnya di kristen ada bilang Allah kawin ama maria lalu punya anak hahahaha , di dalam islam ada berkta Allah dapat mendengar meskipun dia punya telinga, allah dapat berbicara meskipun dia tidak punnya mulut dan allah dapat melihat meskipun dia tidak punya mata , nah apakah Allah tidak bisa punya Anak meskiupun Dia tidak kawin kaya manusia ayo ciba di pikirkan janganlah kita manusia membatasi Allah yg maha kuasa itu . semoga bermanfaat pakailah logika supaya dapat hidayat dan di selamatkan. GB

  10. Yesus anak tuhan…
    Kok anak tuhan cuman satu? Ikut KB?
    Siapa istri tuhan?
    Kok anak tuhan lahir didunia?
    Malah dikandang kambing yg bau?
    Ada cucu tuhan jg?

    Yesus tuhan
    Kok gk bisa ciptain lalat?
    Kok bisa lapar?
    Kok ikut tidur?
    Kok pake mukjizat?
    Kok gk tau kapan kiamat?
    Kok duluan manusia ke bumi?
    Kok ibrahim n musa gk nyembah yesus?

    Roh kudus jg tuhan
    Apa kerjanya?
    Kuat mana dari bapa?
    Kok gk ikutan punya anak?
    Apa dia jg makan n minum?

    Andai ada beberapa tuhan, pasti mereka saling menghancurkan.
    Andai tuhan itu tiga tapi tunggal sudah pasti kebohongan.
    Andai manusia berubah jadi tuhan sudah tentu dongeng org yunani.
    Atau tuhan ini seperti 1x1x1=1, bagaimana 1x1x1x1x1x1x1x1=1
    Jika yesus adalah tuhan, tentu adam lebih dulu tahu, tentu ibrahim lebih dulu beriman padanya, tentu musa bermukjizat atas namanya. Atau pada saat itu yesus belumlah sesuatu yg dapat disebut?

  11. Sebaiknya kita sesama umat yg bergagama jangan saling menyalahkan begini,justru jika dgn adanya perbedaan ini kita harusnya saling menghargai,saling mengerti. Dan sebelum komen saya harap pikirkan,pelajari apa yg akan di komen,jangan sembarangan,setiap agama itu baik,tidak ada yang salah. Setiap agama punya ajaran yang berbeda beda dan sebaiknya dipahami maknanya dulu,kalau udah tau maknanya maka baru bisa komen

  12. Sesungguhnya kalian semua berkata2 hanya untuk membanding2kan pengetahuan kalian, kepandaian kalian mengolah kata dan menarik kesimpulan. yang mana kuasa tidak butuh perdebatan kalian semua, yang BELIAU inginkan adalah iman dan ketekunan kalian kepadaNYA. soal perbedaan itu semua tergantung dari kalian saja mau membawa diri ke jalan mana. biarpun kalian saling memberi pengertian tak ada gunanya karna hanya akan menimbulkan EMOSI dan pertengkaran dan disitulah adanya DOSA baru lagi. apa yang kamu bawa dan kamu percaya tetaplah dalamnya selagi tidak memerintahkan kalian untuk melakukan KEJAHATAN. Janganlah menyimpang kekiri dan kekanan, berbicaralah denganNYA melaui DOA bukan dengan perdebatan di Sosial media. Gbu…

    • ORANG ORANG KRISTEN ITU SAJA SALAH DALAM MENGAMALKAN KITAB YANG SEBENARNYA. SAYA PERCAYA TERHADAP KITA INJIL . PADAHAL SAYA BERAGAMA MUSLIM. TETQPI BUKAN INJIL YANG SEKARANG KARENA INJIL YANG SEKARANG ITU PEMALSUAN KARENA INJIL YANG ASLI IALAH. TIDAK JAUH BEDA DENGAN AL QURAN BAHWA KITA HARUS MENYEMBAH ALLAH BUKAN MENYEMBAH NABI ISA ATAU YG D SEBUT YESUS INI SALAH PENGERTIAN KALIAN. MNKANYA KAJI LEBIH DALAM LAGI KITA KALIAN. SAYA KUMPUPKAN 5 KITAB INJIL DARI NEGARA YANG BERBEDA ISINYA JAUH PUN BERBEDA PULA BAHASANYA. TETAPI SAYA TELITI AL QURAN D SETIAP NEGARA . ISINYA SAMA BAHASANYA PUN SAMA. TIDAK ADA YANG BERBEDA WALAUPUJ SATU GARISPUN. INI LAH KEHEBATAN AL QURA. BAHKAN PAUS PAULUS SAJA MELIHAT ISI DARI AL QURAN IA LANGSUNG MASUK ISLAM DIA ADALAH PENDETA TERBESAR D DUNIA. PLBISA PULAK DIA MASUK MUSLIM. ITULAH KEINDAHAN DI DALAM ISLAM. SAYA BUKANMENCEMOOH AGAMA KRISTEN MAUPUN AGAMA LAIN TETAPI SAYA JELASKAN AGAMA ISLAMLAH AGAMA YANG BENER

  13. bapa(Allah) , anak(kalimat Allah/yesus) , roh kudus(3sifat Allah dalam tritunggal). kalo Tuhan kalian Esa,knapa nama yesus yg dijadikan nama Tuhan kristen? kan yesus cuma kalimat bapa(Allah). knpa bukan Allah yg mengeluarkan kalimat yg dijadikan nama Tuhan di kristen? memang kalimat sama yg mengeluarkan kalimat lebih tinggi mana?

  14. ikutilah ajaran.pesan2 ajaran yesus,…….pisahkan kata2 yesus didalam injil/alkitab,…..ikuti dan laksanakan,……….sampai ke allah,

  15. yg saya pelajari dari injil yesus hanyalah jalan/perantara menuju Allah,bukan Allah.

    Yohanes 14:6: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak Ada seorangpun yang datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku

    kalo yesus Tuhan tidak akan manusia menuju Allah,pasti hanya menuju Yesus karena Dzat tertinggi adalah Tuhan(Allah).

    Trima kasih…

    • Yesus pun tdk wafat dlm penyaliban. Artinya penebusan dosa dgn darah dan nyawa Yesus disalib hanyalah dongeng sesat belaka dari kaum Yahudi yg membencinya.

      Yesus hanya disalib kurang lbh 3 jam dan diturunkan oleh para muridnya dari golongan essenes, termasuk Maria Magdalena, yg kemudian membawa dan merawatnya di sebuah ruangan pemakaman, shg kondisi Yesus pulih dgn obat2an yg digunakannya.

      Proses kematian dgn penyaliban setidaknya perlu 3 hari, tdk cukup 3 jam.

  16. Ketauhilah bahwa Allah tidak beranak dan tidak diperanakkan ,, Sifat Allah tidak sama dengan Mahluk ,, Allah Esa (tidak ada sekutu baginya) .
    Isa hadir membawa ajaran Tauhid yaitu Meng Esakan Allah .

    Jika saudara2 percaya Akan Allah, Dunia ini ciptaan Allah, Kenapa anda men Tuhan kan selain Allah..??
    Apa dengan penebusan dosa oleh isa (yg orang kristiani percayai) .
    Jika mereka benar2 Percaya Allah, Bahwa segala pengempunan Adalah Milik Allah . lalu mengapa mereka mun Tuhan kan Selain Nya..??

    Apa Isa/Yesus Meminta dirinya dijadikan sebagai Tuhan..??

    Nabi Muhammad SAW selalu mendoakan Umat nya, Mengharap pengampunan atas Umat nya, Namun Islam tidak Men Tuhan kan nya . Karna Itu sama halnya menyekutukan Allah . dan itu Larangan Nabi dan ALlah . Sesungguh nya Tiada sekutu baginya.. dan Segala sesuatu yang kau habiskan diDunia akan di Pertanggung jawabkan .

    Semua Nabi itu membawa ajaran yang sama . Jadi pelajarilah lebih dalam , tentang penciptaan alam dll , tidak kah kau menyadarinya bahwa tiada sekutu bagi Nya..??

  17. indah nya damai kelak akan kita ketahui siapa yang benar siapa yang salah,,islam terpecah belah karna perbeda’an pendapat begitu juga dgn kresten..ayo lah demi mencapai misi mencapai kebahagia’an jgn lah kita bermusuh-musuhan 4 kitab allah yg di turun kan tidak mengajarkan buat berselisih faham semua menuju pada satu jalan mengenal allah ,,mudah-mudahan berguna bagi kresten bermanfa’an bagi yang islam aaaamiin ya robbal alamin

  18. Maaf kalau menurut saya hidup dan mati,surga dan neraka itu urusan tuhan ALLAH tuhan yg Esa yg satu tiada dua. Tuhan yg menciptakan bumi sisinya.,dan bukan di ciptakan oleh siapa pun. Karena dia maha berdiri sendiri yg memiliki arsy. Dialah tuhannya para nabi tanpa terkecuali. Dunia seisinya wajib menyembah kepadanya. Kalaupun tidak mau menyembah nya, tuhan ALLAH tidaklah rugi. Dan tuhan ALLAH berhak mengadilinya surga atau neraka kah mereka. Silahkan anda menuhankan siapa saja, akan tetapi resiko tanggung sendiri …… Karena semua para nabi dia itu mengerjakan solat dan bersolawat. Contoh nabi adam, idris, nuh, ibrahim, yusup, ayub, musa, isa al masih putra maryam nabi nabi semuanya bersholawat…. Ya mengerjakan solat. Maaf kalau pun yg di salip itu dia masih hidup dia akan menyembah tuhan yang satu yaitu tuhan ALLAH. kalaupun dia tidak mau menyembah tuhan yang satu yaitu tuhan Allah, berarti orang kafir………

    Semua para nabi tanpa terkecuali mereka bersolawat karena dia selalu mengucapkan kalimattun toyibah dan kalimattun tauhid yaitu
    ASHADU ALA ILA HAILALLAH
    WAASHADUANA MUKHAMAD RASULLALLAH.
    ITU artinya semua para nabi tanpa terkecuali mereka mengakui mukhamad nabi ALLAH.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s