Organisasi Kristiani Bantu Bebaskan Anak-anak Dari Pelacuran

Sekitar 500.000 sampai 2 juta anak di Brasil telah dipaksa menjadi pelacur. Fakta ini menggerakkan sebuah organisasi kemanusiaan Kristiani, Operation Blessing (OB) International untuk menolong anak-anak yang beresiko menjadi pekerja seks di negara tersebut.

Bekerja sama telah bekerja dengan 10 sekolah di Brasil, OB International meluncurkan sebuah program yang dinamakan Makanudos. Program ini mengajarkan para peserta mengenai Alkitab, nilai, tujuan dan harga diri.

Selain anak-anak, OB International juga mengundang para remaja di negara tersebut untuk hadir dalam sebuah kegiatan Jumat malam. Disana, mereka yang datang bisa meminta bimbingan, konseling ataupun hanya sekedar melakukan kegiatan bersama dengan remaja lainnya.

Pada bulan April lalu, tercatat ada 290 remaja di Brasil yang menerima Kristus sebagai Tuhan dan juruselamat mereka secara pribadi oleh karena pelayanan yang dilakukan oleh OB International.

Sebagai orang-orang percaya di dunia ini, adalah peran kita untuk mengatasi masalah yang ada di sekitar kita. Mungkin kapasitas kita tidak terlalu besar, tetapi mari gunakan apa yang kita miliki untuk membawa nama Tuhan ditinggikan di bumi ini dan jiwa-jiwa datang kepada-Nya. Maukah Anda melakukannya?

Sumber : Jawaban

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s