Gereja Setan (Part 2)

Saya ada sedikit info mengenai sinyalemen Gereja Setan di Bandung.

Beberapa minggu ini, saya banyak dengar informasi bahwa di belakang

Hotel Grand Aquila Bandung, ada gereja setan, dengan

ciri ada gurita raksasa di atas atapnya.

Karena penasaran, pada kesempatan kemarin, saya coba cari rumah itu.

Rumah tersebut terlihat cukup jelas dari jalan Pasteur di sebelah

Hotel Aquila atau dari arah seberangnya malah lebih jelas lagi.

Memang terlihat ada Gurita raksasa berwarna hitam di atasnya.

Mendengar banyak informasi orang disana bahwa tidak pernah ditemukan

akses jalan ke rumah tersebut, saya sangat penasaran dan coba untuk

menapakinya.

Jalan masuk yang saya pilih adalah lewat jalan SUKADAMAI, tidak jauh

sebelum Aquila. Menyusuri jalan tersebut, akhirnya saya berhasil

menemukan sebuah gedung besar dengan kaca-kaca gelap yang besar,

dengan patung gurita berwarna hitam dan warna merah diatasnya,

juga banyak gambar wajah-wajah orang jaman dahulu (yang saya tidak

kenal) dipajang di kaca tersebut, ada juga kartu domino dan kartu remi

ukuran raksasa dipajang di situ, dan yang paling aneh adalah, saya

tidak menemukan jalan langsung menuju rumah tersebut. Karena

penasaran,

saya coba kelilingi daerah itu, dan menemukan bahwa memang tidak

ada jalan langsung menuju rumah itu, dan tampak sekali bahwa

gedung tersebut terlihat dikelilingi oleh rumah-rumah biasa

disekitarnya.

Karena itu, sekali lagi saya kitari daerah itu dan mulai memperhatikan

lebih

seksama lagi, dan saya temukan ada satu rumah biasa yang paling

mungkin merupakan akses masuk menuju gedung tersebut, dan di depan

rumah itu dipasang papan bertuliskan DILARANG PARKIR DI DEPAN RUMAH

NO.4 DAN 6, padahal daerah ini merupakan daerah perumahan real estate

biasa,(bukan jalan gang). Akhirnya secara tidak sengaja, saya

menemukan

sesuatu yang sangat mengejutkan yang tadinya kurang saya perhatikan,

yaitu

rumah no.6.

Nomor rumah inisepertinya biasa saja, tapi ternyata pemilik rumah

tersebut

memasang nomornya dengan 3 x nomor 6 yang berbeda-beda dengan urutan

seperti ini :

6

6

6

Akhirnya saya pulang….

dengan perasaan kurang puas gitu….

Sumber : SObat

3 pemikiran pada “Gereja Setan (Part 2)

  1. ah seneng banget sih bahas kek beginian..rumor tuh..baiknya tanya deh ma tetangga sana, apa rumah itu??dari mana masuknya??gmn keadaan sehari??sapa pemiliknya??..kan gak usah menerka gak jelas 😛

Tinggalkan Balasan

